x

Blunder Kocak Kiper Liga 3 Indonesia, Oper Bola ke Pemain Lawan hingga Berbuah Gol

Senin, 15 November 2021 16:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Aksi blunder kocak mewarnai jalannya pertandingan Liga 3 2021 zona Jawa Timur antara Arek Suroboyo dan Deltras Sidoarjo.

FOOTBALL265.COM – Aksi blunder kocak mewarnai jalannya pertandingan Liga 3 2021 zona Jawa Timur antara Arek Suroboyo dan Deltras Sidoarjo.

Dalam laga tersebut, kiper Arek Suroboyo melakukan blunder kocak yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Deltras Sidoarjo untuk menambah keunggulan.

Baca Juga
Baca Juga

Alih-alih melakukan sapuan pada bola, kiper Arek Suroboyo malah mengirimkan ‘umpan’ pada Jiddan Nuur, pemain Deltras Sidoarjo yang berdiri bebas tanpa gangguan.

Kiper Arek Suroboyo tersebut terlihat mengontrol bola yang disodorkan oleh rekannya sebelum kemudian memberikan ‘umpan’ untuk Jiddan Nuur yang berdiri bebas.

Baca Juga
Baca Juga

Gol blunder yang berhasil dimanfaatkan oleh Jiddan Nuur tersebut adalah gol ke-4 Deltras Sidoarjo dalam laga lanjutan Liga 3 2021 kontra Arek Suroboyo.

Deltras Sidoarjo diketahui berhasil mengamankan 3 poin penting usai menghabisi Arek Suroboyo tanpa ampun dengan skor telak 1-8. 


1. Bukan yang Pertama di Liga 3 2021

Aksi blunder kocak mewarnai jalannya pertandingan Liga 3 2021 zona Jawa Timur antara Arek Suroboyo dan Deltras Sidoarjo.

Sebelumnya aksi Bagus Jiwo Nurcahyo, kiper Persika Karanganyar, yang berlagak seperti Manuel Neuer di laga ke-4 Liga 3 Jateng 2021 kontra ISP Purworejo mendapatkan sorotan dari netizen.

Bagus Jiwo, kiper veteran yang pernah memperkuat Persis Solo dan Persija Jakarta ini mendadak viral setelah aksinya di laga ke-4 Liga 3 Jateng 2021 antara ISP Purworejo vs Persika Karanganyar.

Mendapatkan sodoran bola dari rekannya, Bagus Jiwo beraksi dengan melakukan gocekan yang mampu memperdaya Arif Nugroho, kapten ISP Purworejo.

Namun usai gocekannya tersebut berhasil, Bagus Jiwo tampak lengah dan membiarkan Nugroho mengambil bola dari kakinya.

Nugroho yang berhasil memenangkan duel satu lawan satu dengan Bagus Jiwo sukses mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-67 ke gawang Persika yang kosong melompong tanpa pengawalan.

Menyamakan keunggulan Persika Karanganyar yang lahir di menit ke-9 lewat aksi apik Fajar Setiono menyelesaikan umpan matang Ferry ‘Messi’ Iksan Auliyak.

Liga IndonesiaLiga 3Deltras SidoarjoBola Indonesia

Berita Terkini