x

Manfaatkan Situasi, Barcelona Siap Bajak Romagnoli dari AC Milan

Selasa, 16 November 2021 19:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Revolusi Xavi Hernandez di Barcelona masih terus berlanjut, kali ini bek AC Milan, Alessio Romagnoli, dikabarkan menjadi target selanjutnya di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM – Revolusi Xavi Hernandez di Barcelona masih terus berlanjut, kali ini bek AC Milan, Alessio Romagnoli, dikabarkan menjadi target selanjutnya di bursa transfer.

Laporan dari media Catalan, El Nacional, menyebutkan jika Barcelona berada di urutan terdepan dalam perburuan untuk mendapatkan Romagnoli dari AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Romagnoli yang kontraknya bersama AC Milan akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang bisa didatangkan Barcelona secara gratis.

Atau Barcelona bisa mendapatkan Romagnoli dengan harga miring andaikata mereka mau mendatangkan bek berusia 26 tahun itu di bursa transfer musim dingin bulan Januari 2022 mendatang.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, belum diketahui dengan pasti langkah mana yang akan ditempuh Barcelona untuk mendaratkan Romagnoli dari AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan Romagnoli dari AC Milan diproyeksikan untuk merevolusi lini belakang Blaugrana. Samuel Umtiti dan Clement Lenglet dianggap sudah tak layak bermain di Barcelona.

Di sisi lain Gerard Pique telah berada di senja karirnya. Sementara tiga bek lainnya yakni Eric Garcia, Ronald Araujo, dan Oscar Mingueza dinilai belum mampu tampil konsisten di tiap pekannya.


1. Bersaing dengan 2 Klub Liga Italia

Revolusi Xavi Hernandez di Barcelona masih terus berlanjut, kali ini bek AC Milan, Alessio Romagnoli, dikabarkan menjadi target selanjutnya di bursa transfer.

Laporan dari Corriere della Sera menyebutkan jika Juventus dan Lazio sama-sama berminat mendatangkan Rogmanoli lewat aturan Bosman.

Meskipun berstatus sebagai kapten AC Milan, Rogmanoli diketahui kehilangan satu tempat utama di lini belakang usai Rossoneri mempermanenkan status Fikayo Tomori dari Chelsea di bursa transfer musim panas kemarin.

Ia bisa saja menerima tawaran AC Milan untuk memperpanjang masa pengabdiannya di San Siro. Dengan konsekuensi jika dirinya tak selalu bermain tiap pekannya.

Atau ia bisa saja menerima tawaran dari klub lain dan membuka lembaran baru untuk kembali diperhitungkan sebagai salah satu palang pintu papan atas Eropa.

Bursa TransferBarcelonaAC MilanXavi HernandezAlessio RomagnoliBerita Bursa Transfer

Berita Terkini