x

Tak Hanya Afghanistan dan Myanmar, Lawan Timnas Indonesia di Turki Bertambah

Selasa, 16 November 2021 00:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi

FOOTBALL265.COM - Timnas Indonesia mendapat satu tambahan lawan uji coba dalam pemusatan latihan di Turki. Skuat Garuda akan ditantang oleh salah satu klub lokal di sana, Antalyaspor.

Timnas Indonesia memang sedang melakukan pemusatan latihan di Turki saat ini. Selama di Turki Skuat Garuda melakoni dua agenda FIFA Matchday melawan Afghanistan pada 16 November dan Myanmar pada 25 November.

Namun tak berhenti di situ  kabar terbaru tim asuhan Shin Tae-yong mendapat satu lawan lagi. Yakni melawan Antalyaspor, laga ini sangat bagus sebagai persiapan Timnas Indonesia menuju Piala AFF 2020 pada Desember mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia mengabarkan kondisi skuat Garuda dalam kondisi baik. Tidak ada pemain yang mengalami cedera setibanya di Turki.

"Memang tidak ada yang cedera, walaupun perjalanan jauh membuat kondisinya capek tapi kemauan dari pemain sangat tinggi, jadi mungkin bisa menunjukkan performa yang terbaik di pertandingan nanti," ujar Shin Tae-yong.

Terlebih saat ini rasa percaya diri Evan Dimas dan kolega semakin meningkat. Terlebih setelah meraih kemenangan atas Chines Taipe beberapa waktu lalu.

"Jadi setelah menang melawan Chinese Taipei sangat baik, mulai dari suasana dan juga percaya diri dari pemain pun memang sangat tinggi," pungkas pelatih asal Korea Selatan itu.


1. Jadwal Timnas Indonesia

Latihan Timnas Indonesia di Lapangan B Senayan, Selasa (09/11/21).

*Friendly Match Senior*

1. 16 Nov - Afghanistan (on schedule)

2. 25 Nov - Myanmar (on schedule)

3. 28 Nov - Antalyanspor (on schedule)

*Friendly Match U18*

1. 21 Nov - Antalyanspor U18 (on schedule)

2. 24 Nov - AlayansporU18 (on schedule)

3. 27 Nov - To be confirmed

Timnas IndonesiaBola InternasionalBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yongPiala AFF 2020

Berita Terkini