x

Ingin Gaet Martial, Juventus Punya Rayuan Maut untuk Manchester United

Kamis, 18 November 2021 12:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, Juventus tampaknya tak main-main untuk membawa pemain Manchester United, Anthony Martial, ke Turin di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus tampaknya tak main-main untuk membawa Anthony Martial ke Turin di bursa transfer. Si Nyonya Tua kini tengah menyiapkan rayuan maut pada Manchester United untuk mewujudkan transfer Martial.

Gosip merapatnya Anthony Martial berembus seiring menipisnya kans Juventus untuk memboyong bomber Fiorentina Dusan Vlahovic. 

Terlebih saat ini, pemain berusia 25 tahun itu juga mulai tak betah berada terus diparkir pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Tercatat musim ini Martial hanya membuat tujuh penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

Apesnya lagi, dalam tujuh penampilan yang ia lakoni tersebut, Martial selalu gagal mentas hingga 90 menit penuh dalam satu pertandingan. 

Baca Juga
Baca Juga

Tak pelak memutuskan untuk hijrah merupakan pilihan yang logis bagi Martial. Gayung pun bersambut, Juventus sebagai peminat terkuatnya pun sudah pasang kuda-kuda untuk membawanya dalam jendela transfer paro musim nanti.

Kabarnya, saat ini La Vecchia Signora tengah mempersiapkan proposal menarik untuk menebus Martial. Kemungkinan besar striker berpaspor Prancis itu akan tiba dengan status pinjaman.


1. Goda Man United

Anthony Martial merayakan gol ketiganya pada pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Sheffield United, Kamis (25/06/20).

Menurut laporan dari Calciomercato, Juventus serius membidik bintang Manchester United, Anthony Martial. Si Nyonya Tua bakal membawanya ke Turin dengan formula pinjaman dengan jangka waktu delapan belas bulan dari Januari 2022 hingga musim panas 2023.

Juventus juga bakal memasukkan klausul pembelian seharga 30 juta euro atau setara Rp483 Miliar untuk menggoda Setan Merah agar bersedia melepas Martial. Selain itu, Juventus bersedia membayar sebagian dari gaji Martial sebesar 13 juta euro per tahun selama masa pinjaman. 

Sebelumnya, masa depan Anthony Martial bersama Manchester United memang tengah diungkit menyusul minimnya menit bermain untuknya. Selain itu, deretan striker kelas wahid yang dimiliki The Reds Devils juga memaksa Martial lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Selain harus bersaing dengan nama besar seperti Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, ia juga saling sikut dengan Marcus Rashford, Mason Greenwood, Edinson Cavani dan Jesse Lingard di Manchester United.

Dengan jarang dipercaya oleh Ole, Marcus Rashford pun terbuka untuk hengkang di bursa transfer musim dingin nanti. Selain Juventus, klub Liga Italia lain yakni Inter Milan juga meminatinya.

Bursa TransferManchester UnitedJuventusAnthony MartialLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini