x

Gara-gara Atletico Madrid, Transfer Diogo Dalot ke AS Roma Terancam Gagal

Sabtu, 20 November 2021 11:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Transfer Diogo Dalot dari Manchester United ke AS Roma terancam digagalkan oleh Atletico Madrid. Raksasa Liga Spanyol tersebut ternyata punya peranan kunci untuk kepergian Dalot.

FOOTBALL265.COM - Transfer Diogo Dalot dari Manchester United ke AS Roma terancam digagalkan oleh Atletico Madrid. Raksasa Liga Spanyol tersebut ternyata punya peranan kunci untuk kepergian Dalot.

I Giallorossi julukan AS Roma saat ini tengah disibukkan dengan transfer pembelian Diogo Dalot dari Manchester United. Pemain yang pernah berseragam AC Milan tersebut jadi transfer prioritas Jose Mourinho.

Dalot didaulat The Special One untuk memperbaiki penampilan AS Roma yang saat ini masih tercecer di peringkat keenam dan tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Napoli.

Baca Juga
Baca Juga

Bek sayap Portugal tersebut dipandang mampu memperbaiki aliran bola via sayap sekaligus mampu membenahi sektor pertahanan Serigala Ibu Kota.

AS Roma kabarnya sudah mengajukan proposal dengan rincian biaya peminjaman Dalot mencapai 1,5 juta euro, sedangkan biaya pembeliannya di akhir musim sebesar 15 juta euro.

Baca Juga
Baca Juga

Dalot sendiri kabarnya sudah menyepakati perjanjian personal untuk bergabung dengan I Giallorossi. Kepulangannya ke Liga Italia pun mendekati kenyataaan.

Sayangnya, jalan AS Roma sekaligus Dalot untuk segera bekerja sama terancam pupus seketika lantaran faktor jawara Liga Spanyol musim lalu, Atletico Madrid.


1. Bergantung pada Atletico

Kieran Trippier melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya.

Kabar terbaru dari Sportsmail via Daily Mail, Atletico Madrid bakal punya peranan kunci untuk transfer Diogo Dalot dari Manchester United ke AS Roma. Pasalnya, Setan Merah kabarnya baru akan melepas Dalot jika mereka mendapatkan Kieran Trippier. 

Nahasnya, hingga saat ini Atletico Madrid belum menunjukkan tanda-tanda untuk melego Trippier. Tak pelak, jika mudiknya Dalot ke Liga Italia terancam digagalkan oleh kebijakan Los Rojiblancos.

Bukan tanpa sebab mengapa Atletico Madrid masih enggan melepas Trippier. Pasalnya bek berusia 31 tahun tersebut masih menjadi tulang punggung pasukan Diego Simeone selama beberapa musim.

Di musim ini, Trippier selalu jadi langganan starting lineup dan hanya absen di satu pertandingan LaLiga Spanyol. Kendati selalu digaransi di skuat utama Los Rojiblancos, namun faktanya Gareth Southgate malah tak menyertakannya di skuat Timnas Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan ini.

Trippier kalah saing dengan Reece James, Kyle Walker dan Trent Alexander-Arnold yang silih berganti memaku posisinya di skuat The Three Lions.

Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedJose MourinhoAS RomaKieran TrippierLiga ItaliaDiogo DalotBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini