x

Bukan Kane, Inilah Bomber Maut yang Digandrungi Pep dan Wajib Diboyong Man City

Sabtu, 4 Desember 2021 11:42 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola berharap The Citizens menggaet bomber anyar dalam jendela bursa transfer paruh musim nanti.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola berharap The Citizens menggaet bomber anyar dalam jendela bursa transfer paruh musim nanti. Sosok yang diinginkan Pep rupanya bukan Harry Kane.

Sudah jadi rahasia umum jika Harry Kane dikaitkan dengan Manchester City. Kepindahan kapten Timnas Inggris tersebut bahkan nyaris terlaksana awal musim ini.

Sayang, lantaran Tottenham Hotspur kekeuh untuk tidak menjual Kane dengan harga berapapun, transfer Kane ke Etihad Stadium akhirnya batal.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati gagal terwujud, namun gosip kepindahan Kane tak lantas meredup. Pasalnya saat ini The Citizens masih mencari lowongan bomber anyar.

Baca Juga
Baca Juga

Pep Guardiola sadar betul bahwa hilangnya target-man menjadi persoalan serius bagi The Citizens. Tak terhitung berapa peluang yang harusnya dikonversi jadi gol, namun lantaran tak ada bomber maut usaha Manchester City harus jadi sia-sia.

Pep sendiri mendesak manajemen untuk mendatangkan bomber anyar dalam jendela transfer Januari nanti. Sosok yang diinginkan Pep ternyata bukan Harry Kane.
 


1. Diinginkan Pep

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola berharap The Citizens menggaet bomber anyar dalam jendela bursa transfer paruh musim nanti.

Menurut laporan dari La Repubblica, sosok yang wajib diboyong Manchester City dalam jendela transfer Januari nanti adalah mesin gol Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Pep rupanya gandrung dengan bomber berpaspor Serbia tersebut. Tak ayal jika saat ini The Citizens mulai melakukan pembicaraan awal dengan Fiorentina demi memuaskan hasrat Pep.

Kendati demikian, keinginan Pep tak akan mudah diwujudkan. Bukan karena Manchester City keberatan dengan mahar yang ditetapkan La Viola, namun sang pemain sendiri kabarnya ingin menentukan masa depannya sendiri.

Bomber berusia 21 tahun tersebut disebut-sebut sudah menjali kesepekatan personal dengan klub impiannya dan menolak dijodohkan dengan Fiorentina.

Tak ayal, meski Fiorentina berhasrat melego namun jika Vlahovic menolak hengkang maka kepergiannya dari Artemio Franchi tak akan terlaksana.

Dusan Vlahovic memang tengah menjadi buruan klub-klub mapan Eropa. Tercatat, selain Manchester City ada juga minat kuat dari Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Juventus.

Wajar saja jika banyak klub mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya. Saat ini ia tampil gacor bersama Fiorentina dengan membukukan 12 gol serta dua assist dalam 15 penampilannya bersama La Viola.

Bursa TransferManchester CityPep GuardiolaFiorentinaHarry KaneDusan VlahovicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini