x

Bursa Transfer: Cavani Ingin Merapat ke Barcelona, Begini Respon Xavi

Sabtu, 4 Desember 2021 13:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto

FOOTBALL265.COM – Bintang gaek Manchester United, Edinson Cavani, dirumorkan ingin merapat ke Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Sang pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, memberikan tanggapannya.

Edinson Cavani semakin tidak betah di Manchester United. Sering dinomorduakan dari Cristiano Ronaldo, Cavani tercatat baru bermain dua kali sebagai starter di Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari The Time, Cavani mulai menjajaki kemungkinan pergi di Old Trafford. Sepak bola Spanyol pun menjadi tujuannya dengan bergabung ke Barcelona.

Laporan itu juga menyatakan bahwa penyerang 34 tahun itu sudah memberi tahu agennya untuk mengupayakan transfer ke raksasa Catalan.

Xavi Hernandez sempat ditanyai mengenai kemungkinan Barcelona bakal mendatangkan Cavani ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas.

Pertanyaan tersebut muncul ketika Xavi berbicara di depan media untuk mengonfirmasi rencananya menambah opsi lini serangan di tengan situasi keuangan klub yang tidak bagus.

Baca Juga
Baca Juga

“Anda tidak mendengar apa yang saya katakan sebelumnya, kan? Anda tidak memperhatikan!,”semprot Xavi yang agaknya gerah dengan pertanyaan tersebut, dilansir dari Metro UK.

“Saya pikir dia pemain yang bagus, tetapi saya lebih suka berbicara tentang para pemain yang ada di sini, yang penting, yang membutuhkan cinta dari para penggemar dan dari kami juga. Tapi ya, Cavani adalah pemain hebat,” tandasnya.


1. Masa Kontrak Cavani di Man United Tinggal Setahun

Edinson Cavani ingin bergabung ke Barcelona

Cavani sendiri saat ini sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di Manchester United. Jika tidak diperpanjang, Cavani mungkin akan pergi secara gratis pada musim panas tahun depan.

Di sisi lain, Barcelona memang sedang mencari penyerang baru  menggantikan Sergio Aguero yang memutuskan pensiun karena masalah pada jantungnya.

Edinson Cavani mungkin dianggap opsi yang tepat untuk didatangkan Barcelona di bursa transfer mengingat rekam jejaknya di Paris Saint-Germain dan Man United yang cukup bagus.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaXavi HernandezEdinson CavaniBerita Bursa Transfer

Berita Terkini