x

Lampu Hijau dari Barcelona, Xavi Bakal Jor-joran di Bursa Transfer?

Sabtu, 4 Desember 2021 13:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Barcelona memberikan lampu hijau pada Xavi Hernandez untuk berbelanja pemain di bursa transfer bulan Januari mendatang.

FOOTBALL265.COM – Barcelona memberikan lampu hijau pada Xavi Hernandez untuk berbelanja pemain di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Meskipun tengah berada dalam situasi finansial yang tak begitu baik, Barcelona dikabarkan telah memberikan izin pada Xavi untuk merekrut pemain di bursa transfer bulan Januari nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Lampu hijau dari Blaugrana tersebut dinyatakan oleh Direktur Umum Barcelona, Fran Reverter, pada konferensi pers seperti dilansir dari Football Espana.

“Sudah diputuskan, Barcelona akan merekrut pemain di (bursa transfer) bulan Januari. Setelah itu Barcelona juga akan kembali berbelanja di (bursa transfer) musim panas mendatang,” tutur Reverter.

Keputusan Barcelona untuk memberikan izin ini menjadi angin segar bagi Xavi. Pasalnya, eks pelatih Al Sadd itu diketahui ingin mendatangkan beberapa nama yang diyakini bisa membuat skuat yang ada saat ini menjadi semakin solid.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa nama telah masuk ke dalam daftar Barcelona di bursa transfer bulan Januari mendatang. Termasuk nama-nama seperti Ferran Torres dan Dani Olmo, dua bintang muda Spanyol yang namanya kini tengah naik daun.


1. Rekomendasi Legenda Masuk Daftar Barcelona

Barcelona memberikan lampu hijau pada Xavi Hernandez untuk berbelanja pemain di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Selain dua nama di atas, Barcelona juga dikabarkan berniat merekrut striker rekomendasi legenda mereka di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika Barcelona sedang mengincar Arthur Cabral dan akan diproyeksikan sebagai calon pengganti Aguero.

Nama Cabral mencuat setelah legenda Barcelona, Deco, secara khusus merekomendasikan dirinya untuk direkrut oleh Blaugrana di bursa transfer mendatang.

Deco secara khusus mengidentifikasi Cabral sebagai striker yang harus dibeli oleh Barcelona di bursa transfer mendatang. Ia bahkan dikabarkan telah menjalin kontak dengan Paulo Pitombeira, agen Cabral.

Kabarnya, Barcelona akan mencoba menawarkan proposal peminjaman pada Basel untuk mendapatkan Cabral di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Proposal peminjaman itu akan dilengkapi dengan opsi pembelian dengan mahar yang ditaksir senilai sekitar 8 juta euro di akhir musim 2021/22.

Bursa TransferBarcelonaXavi HernandezBerita Bursa Transfer

Berita Terkini