x

Liga 1: Ada Potensi Remehkan Persiraja, Pemain Borneo FC Kena Ultimatum

Sabtu, 4 Desember 2021 17:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin.

FOOTBALL265.COM - Borneo FC akan melawan Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan ke-15 Liga 1 2021-2022, Minggu (5/12/21). Para pemain Pesut Etam pun dapat peringatan keras agar tak meremehkan lawan.

Kendati Persiraja ada di dasar klasemen sementara Liga 1 2021-2022, Borneo FC wajib waspada. Bukan mustahil terjadi kejutan jika pasukan Risto Vidakovic lengah.

"Tak ada satu pun lawan yang mudah dikalahkan di setiap pertandingan," kata asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, Sabtu (4/12/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Kami harus fokus melawan Persiraja, apa pun cerita tentang mereka. Pemain tak boleh terlena. Kami respek kepada mereka karena di atas lapangan ketika kick-off dimulai, kedudukan masih imbang. Tidak ada yang unggul terlebih dulu," imbuhnya.

Borneo FC memang unggul 17 poin atas Persiraja Banda Aceh di klasemen sementara. Tapi bukan berarti Terens Puhiri cs, bisa bersantai karena lawan bermain habis-habisa untuk keluar dari zona merah.

"Tidak ada yang diantisipasi khusus dari mereka. Kami sekarang hanya membenahi apa yang ada dalam tim. Kemenangan beruntun bukanlah patokan tim ini sudah sempurna, jadi kita harus terus berkembang setiap waktu," jelas Amir.


1. Jaga Konsistensi

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Borneo FC di BRI Liga 1.

Sementara itu, winger Borneo FC, Terens Puhiri menyatakan mereka harus menjaga konsistensi. Empat kemenangan beruntun menjadi modal penting agar bisa naik ke papan atas klasemen Liga 1 2021-2022.

“Tim ini sekarang membutuhkan konsistensi di setiap pertandingan. Kalau saja bisa terus menjaganya, saya pastikan Borneo FC akan terus melaju dan berada di posisi lebih baik di klasemen sementara," tuntas Terens Puhiri.

Baca Juga
Baca Juga

Borneo FC sekarang menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Tim asal Kalimantan Timur itu mengoleksi 22 poin dari 14 laga. 

Borneo FCLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehTerens PuhiriLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini