x

Incar Bek Torino, AC Milan Terancam Kena Sleding Chelsea

Senin, 13 Desember 2021 10:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Jalan AC Milan untuk menggaet Gleison Bremer diprediksi tak akan berjalan mudah. Pasalnya, tembok tangguh Torino tersebut tengah jadi buruan utama Chelsea.

FOOTBALL265.COM - Jalan AC Milan untuk menggaet Gleison Bremer diprediksi tak akan berjalan mudah. Pasalnya, tembok tangguh Torino tersebut tengah jadi buruan utama Chelsea.

Nama Gleison Bremer tengah jadi perbincangan hangat belakangan ini. Penyebabnya yakni rumor kepergiannya ke San Siro markas AC Milan.

Bek berusia 24 tahun tersebut diplot untuk menambal kepergian Simon Kjaer yang dibekap cedera panjang dan bakal menepi hingga akhir musim nanti.  

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya, tanpa gosipnya transfernya ke AC Milan sekalipun, nama Bremer sudah menjadi buah bibir. Bagaimana tidak, sejak merapat ke Turin 3 musim silam, Bremer langsung memaku posisinya di lini belakang.

Baca Juga
Baca Juga

Selama beberapa periode kepelatihan Il Toro, nama Bremer hampir tak pernah absen dalam deretan starting line up. Tercacat hingga saat ini, eks Sao Paulo dan Atletico Mineiro tersebut sudah tampil lebih dari 90 kali.

Tak ayal, jika I Rossoneri begitu kepincut untuk mendapatkan tanda tangannya. Selain AC Milan, Bremer rupanya juga jadi daftar prioritas transfer Chelsea.


1. Incar Bremer

Pemain Torino, Gleison Bremer (kiri) merayakan golnya ke gawang AC Milan bersama rekan-rekannya

Menurut laporan dari The Sun, The Blues mengincar Bremer untuk mengantisipasi kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang kontraknya akan kadaluarsa akhir musim ini.

Hingga saat ini, kedua pemain tersebut belum juga meneken kontrak anyar. Baik Ruger maupun Christensen berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge.

Kans The Blues untuk memboyong Bremer terbilang gampang-gampang sudah. Saat ini, kontrak Bremer di Torino menyisakan 2 tahun lagi, artinya ia bisa diboyong dengan harga yang relatif terjangkau.

Menurut desas-desus yang beredar, mahar Bremer berkisar di angka 21 juta pound sterling alias setara dengan Rp399 Miliar. Untuk klub sekaliber Chelsea, angka tersebut bukan hal yang sulit untuk diwujudkan.

Kendati siap dalam sisi finansial namun persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Bremer bukanlah hal yang mudah. Di samping I Rossoneri, sejumlah klub mapan Eropa juga tertarik meminang Bremer.

Tercatat ada Tottenham Hotspur serta West Ham United dilaporkan sudah mengantre Bremer. Saingan berat Chelsea dalam perburuan gelar yakni Liverpool juga digosipkan ingin membajak Gleison Bremer ke Anfield Stadium.

Bursa TransferChelseaAC MilanTorinoAndreas ChristensenAntonio RudigerAC Milan NewsBerita Bursa TransferGleison Bremer

Berita Terkini