x

Piala AFF: Pelatih Laos Prediksi Laga Timnas Indonesia vs Vietnam, Siapa Jagoannya?

Senin, 13 Desember 2021 18:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga ketiga fase grup B Piala AFF 2020, Rabu (15/12/21).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Laos, Vengadasalam Selvarajm, turut memprediksi laga panas timnas Indonesia vs Vietnam di Grup B Piala AFF 2020 pada Rabu (15/12/21). Dia mengatakan laga tersebut berakhir imbang. 

Vengadasalam Selvaraj menilai, timnas Indonesia maupun Vietnam punya kelebihan masing-masing, baik secara individu maupun tim. Tapi dia tak memprediksi berapa skor yang tercipta.

"Saya pikir laga Indonesia vs Vietnam akan berakhir draw (imbang)," kata juru taktik berusia 52 tahun itu. 

Baca Juga
Baca Juga

Laga timnas Indonesia vs Vietnam bisa jadi menentukan tim mana berpeluang lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Pertandingan diprediksi tak akan mudah. 

"Vietnam tim yang bagus dan kuat juga. Kalau kami bermain dengan baik, pasti bisa. Tidak ada yang tidak mungkin," ujar winger timnas Indonesia, Irfan Jaya. 


1. Calon Juara

Pertemuan Timnas Indonesia vs Vietnam pada kualifikasi Piala Dunia 2022, beberapa waktu lalu.

Vietnam dan timnas Indonesia sama-sama meraih enam poin dari dua pertandingan. Skuat Garuda berhak ada diperingkat pertama klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020 karena unggul selisih gol.  

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, juga menyatakan Vietnam adalah tim kuat dan calon juara Piala AFF 2020. Tidak heran, karena Golden Star berstatus juara bertahan. 

VietnamLaosTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalPiala AFF 2020

Berita Terkini