x

Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Rajai Derby, Barcelona Malah Apes

Senin, 13 Desember 2021 06:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Rajai Derby, Barcelona Malah Apes

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol hingga Senin (13/12/21), mulai dari Real Madrid yang sukses memenangi derby hingga Barcelona alami nasib apes pekan ini.

Dalam lanjutan matchday ke-17 Liga Spanyol pada malam hingga dini hari WIB tadi, terdapat enam pertandingan sengit yang baru saja terjadi dan hadirkan kejutan.

Pada partai pembuka misalnya, ada duel menarik antara Osasuna kontra sang raksasa Catalan, Barcelona, yang berlangsung di Stadion El Sadar.

Baca Juga
Baca Juga

Berstatus tim tamu, Barcelona dibawah era Xavi Hernandez sempat unggul lebih dulu melalui sontekan pemain muda mereka, Nico González pada menit ke-12’.

Namun sayang, Osasuna berhasil menyamakan kedudukan dua menit berselang.

Meski mampu kembali unggul lewat aksi Abde Ezzalzouli, namun Barcelona harus puas bermain imbang pekan ini setelah di menit akhir Ezequiel Ávila sukses menyamakan kedudukan.

Laga tak kalah panas dan sengit juga terjadi pada Senin dini hari WIB tadi. Sang pemuncak klasemen sementara, Real Madrid, menghadapi rival sekota Atletico Madrid dalam partai bertajuk Derby Madrileno.

Bermain di Santiago Bernabeu, kubu Real Madrid sebagai tuan rumah berhasil meraih kemenangan dengan skor dua gol tanpa balas.

Baca Juga
Baca Juga

Masing-masing gol Real Madrid pada pertandingan ini dicetak oleh Karim Benzema menit ke-16’, serta Marco Asensio menit ke-57’.

Selain laga Real Madrid dan Barcelona, berikut INDOSPORT merangkum rekap hasil Liga Spanyol pada Senin (13/12/21):


1. Hasil Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid

* Per Senin (13/12/21) 

Real MadridAtletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini