x

Dipecat dari Kapten Arsenal, Aubameyang Jadi Rebutan Barcelona dan Juventus

Kamis, 16 Desember 2021 14:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

FOOTBALL265.COM - Bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, kini menjadi rebutan dua raksasa Eropa yakni Barcelona dan Juventus setelah dipecat dari kapten The Gunners.

Seperti diketahui, Pierre-Emerick Aubameyang baru saja dicopot dari jabatan kapten Arsenal karena melakukan tindakan indispliner. Dirinya dinilai tidak pantas menjadi contoh bagi para pemain lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Mikel Arteta sempat melakukan tindakan tegas dengan tidak memasukan namanya ke dalam susunan pemain untuk menghadapi Southampton dan West Ham United.

Karena kejadian ini, Pierre-Emerick Aubameyan diisukan bakal hengkang pada bursa transfer musim dingn atau Januari 2021 mendatang.

Dua klub raksasa Eropa yakni Barcelona dan Juventus dilaporkan siap untuk meminangnya. Dilansir dari football-italia, Si Nyonya Tua kini sedang memonitor pemain berusia 32 tahun tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Juventus sebenarnya tidak kekurangan materi pemain di lini depan. Namun mereka kemungkinan akan melepas Dejan Kulusevski di bursa transfer Januari nanti, dan Arsenal disebut sebagai salah satu peminatnya.

Pertukaran pemain bisa jadi opsi terbaik untuk kedua klub. Juventus pernah melakukannya pada 2020 lalu bersama Barcelona untuk Miralem Pjanic dan Arthur Melo.


1. Juventus Punya Saingan Berat

Juventus Punya Saingan Berat untuk Dapatkan Pierre Emerick Aubameyang.

Rencana untuk menggaet bomber Liga Inggris tersebut sepertinya akan membuat Juventus kesulitan. Pasalnya, Barcelona dilaporkan sudah lebih dulu mengintai Aubameyang.

Klub raksasa Liga Spanyol itu dinilai lebih membutuhkan Aubameyang lantaran kekurangan materi di lini depan pasca Sergio Aguero memutuskan untuk pensiun.

Tim asuhan Xavi Hernandez juga terancam bakal kehilangan striker lainnya di musim panas 2021 nanti seperti Ousmane Dembele. Kontraknya hanya berlaku hingga 2022 dan Dembele belum menyepakati kontrak baru hingga saat ini.

Bursa TransferArsenalBarcelonaJuventusMikel ArtetaPierre-Emerick AubameyangLiga Inggris

Berita Terkini