x

Piala AFF 2020: Ditahan Imbang Indonesia, Vietnam Diancam Kamboja

Kamis, 16 Desember 2021 04:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Ditahan imbang timnas Indonesia pada matchday keempat Piala AFF 2020, Vietnam terancam kena jegal Kamboja dalam usahanya untuk mengamankan tiket semifinal.

FOOTBALL265.COM – Ditahan imbang timnas Indonesia pada matchday keempat Piala AFF 2020, Vietnam terancam kena jegal Kamboja dalam usahanya untuk mengamankan tiket semifinal.

Vietnam gagal mengkonversi dominasi total yang mereka miliki kala berhadapan dengan timnas Indonesia di matchday keempat Piala AFF 2020, Rabu (15/12/21).

Baca Juga
Baca Juga

Tampil menekan sejak menit pertama, Vietnam harus gigit jari setelah segala upaya dan cara yang mereka lakukan untuk menjebol gawang Indonesia terpatahkan oleh penampilan solid lini belakang Garuda.

Berstatus sebagai Macan ASEAN, Vietnam nyatanya gagal membuat jala gawang Nadeo Argawinata bergetar di matchday keempat Piala AFF 2020 ini.

Skor kacamata terus bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Penampilan kokoh lini belakang timnas Indonesia patut menjadi perhatian mengingat Vietnam terus menerus memberikan tekanan selama 90 menit lamanya.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil seri kontra timnas Indonesia ini menghadirkan situasi sulit untuk Vietnam. Mereka harus memastikan kemenangan kala menghadapi Kamboja di matchday kelima Piala AFF 2020.


1. Kamboja Ancam Vietnam

Ditahan imbang timnas Indonesia pada matchday keempat Piala AFF 2020, Vietnam terancam kena jegal Kamboja dalam usahanya untuk mengamankan tiket semifinal.

Meskipun baru memenangkan stau pertandingan di Piala AFF 2020, Kamboja memiliki kans menjegal Vietnam dalam usaha mereka tampil di babak semifinal.

Pelatih Kamboja, Ryu Hirose, menegaskan jika mereka akan bermain ofensif pada matchday kelima Piala AFF 2020 kontra Vietnam.

“Kami tetap akan bermain menyerang tak peduli siapapun lawan yang dihadapi,” ucap Hirose dilansir dari Zing News.

Sebagai catatan, Kamboja selalu mencetak setidaknya satu gol dalam tiga pertandingan terakhir di Piala AFF 2020. Termasuk saat harus menelan kekalahan kala bersua Malaysia dan Indonesia.

Selain Vietnam vs Kamboja, laga hidup mati demi tiket semifinal Piala AFF 2020 dari Grup B juga akan menghadirkan partai sengit antara Malaysia vs Indonesia. Kedua laga tersebut akan tersaji di matchday kelima pada hari Minggu (19/12/21) mendatang.

KambojaTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalTimnas VietnamPiala AFF 2020

Berita Terkini