x

NZR Sumbersari Kampiun Liga 3 Jatim, Legenda Arema Gercep Penuhi Nazar

Jumat, 17 Desember 2021 16:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih NZR Sumbersari, Charis Yulianto, usai menjuarai Liga 3 Jatim.

FOOTBALL265.COM - Pelatih dan manajer NZR Sumbersari kompak mewujudkan nazar mereka usai mengantarkan tim merengkuh trofi juara Liga 3 2021 zona Jawa Timur, Kamis (16/12/21).

Nazar pertama dilakukan pelatih Charis Yulianto. Mantan bek tangguh Arema Malang dan Sriwijaya FC itu tanpa basa basi langsung melakukan koprol alias berguling-guling sepanjang setengah lapangan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Tak hanya itu, Charis juga melanjutkan nazarnya dengan berjalan kaki dari stadion menuju hotel tempat skuat NZR Sumbersari menginap, yang berjarak sekitar tiga kilometer.

Baca Juga
Baca Juga

"Nazar (jalan kaki) ini saya lakukan ketiga kalinya. Saat jadi pemain dulu, saya melakukannya ketika (membawa juara) Sriwijaya FC," ungkap Charis Yulianto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

NZR Sumbersari sebelumnya tak diprediksi melaju hingga ke final Liga 3 2021 zona Jawa Timur. Luxy Ariawan dkk. membalikkan semua prediksi itu dengan mengalahkan Persedikab Kab. Kediri 1-0 dalam klimaks kompetisi di Sidoarjo.

"Yang jelas, semua tenaga dan pikiran saya terbayar lunas untuk tim. Semua ini bentuk totalitas, meski perjuangan masih panjang (promosi Liga 2)," sambung Charis Yulianto.


1. Cukur Gundul

NZR Sumbersari menjadi Juara Liga 3 Jawa Timur.

Selanjutnya, bentuk nazar lain dilakukan oleh Yanuar Tri Firmanda. Manajer NZR Sumbersari itu memenuhi janjinya dengan memangkas habis rambutnya pasca meraih medali juara Liga 3 Jatim.

Kiper yang dulunya eksis di Persiba Balikpapan dan Deltras Sidoarjo itu digunduli secara bergiliran oleh ofisial tim di ruang ganti. Meski tak rata, Yanuar tetap puas dengan perwujudan nazarnya itu.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya memang sudah berjanji menggunduli rambut. Kami nikmati euforia ini dulu, sebelum kembali fokus ke babak nasional Liga 3," pungkasnya.

Jawa TimurMalangLiga IndonesiaCharis YuliantoLiga 3Bola IndonesiaNZR Sumbersari

Berita Terkini