x

Jaga Asa Lolos ke Semifinal Liga 2 2021, Persis Solo Diminta Tetap Fokus

Selasa, 21 Desember 2021 03:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
Selebrasi penyerang Persis Solo, Rifaldi Bawuo setelah membobol gawang Persijap Jepara

FOOTBALL265.COM - Persis Solo berhasil menjaga asa untuk melenggang ke babak semifinal Liga 2 2021. Dimana mereka berhasil menjaga peluang usai meraih kemenangan atas Sriwijaya FC.

Persis Solo memang berhasil meraih kemenangan atas Sriwijaya FC dalam laga kedua babak 8 besar grup X Liga 2021. Tim berjuluk Laskar Samber Nyawa ini menang dengan skor 2-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor Minggu (19/12/21) kemarin.

Kemenangan ini memang sangat penting. Setelah pada laga perdana Persis Solo takluk dari Rans Cilegon FC dengan skor 4-3.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita bersyukur bisa memetik kemenangan, sehingga ke fase berikutnya bisa lebih mudah," kata  Eko Purdjianto selaku pelatih Persis Solo.

"Saya juga turut mengapresiasi pemain yang telah bekerja keras sepanjang pertandingan, tidak mau kalah, sehingga kita bisa memenangkan pertandingan," ujarnya.


1. Diminta Tetap Fokus

Pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021 grup X antara Rans Cilegon FC vs Persis Solo

Kini Eko pun meminta anak asuhnya segera fokus untuk laga selanjutnya menghadapi Persiba Balikpapan. Sebab memang nasib Persis Solo masih belum aman bila ingin lolos ke babak semifinal Liga 2 2021.

"Kita lalui fase yang kedua ini, kita lupakan kita kecewa kalah, tapi bisa kerja keras dan memenangkan pertandingan ini. Masih ada pertandingan ketiga, kami tetap fight dan kerja keras untuk memenangkan pertandingan ketiga," pungkas ia.

Sebagai informasi laga pamungkas Persis Solo vs Persiba Balikpapan babak 8 besar Liga 2 2021 akan berlangsung pada Rabu 22 Desember mendatang.

Rans Nusantara FCPersis SoloLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini