x

Jadwal Seri 4 Liga 1 Baru Dirilis Sebagian, Arema FC Tak Berniat Protes

Jumat, 24 Desember 2021 15:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 1, Arema FC.

FOOTBALL265.COM - Arema FC mengaku bersyukur kendati baru mendapatkan jadwal pertandingan pekan awal pada gelaran seri keempat Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di Bali, mulai 5 Januari mendatang.

Keempat jadwal itu akan dijalani Arema FC dalam dua periode berbeda. Tim Singo Edan memulainya dalam laga tunda untuk pekan ke-17 melawan Tira-Persikabo, Rabu (5/1/22).

Sedangkan tiga jadwal lain masuk ke dalam putaran kedua. Dimulai dari melawan Bhayangkara FC (9 Januari), PSS Sleman (13 Januari), dan PSIS Semarang (17 Januari).

Baca Juga
Baca Juga

"PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang baru merilis tiga jadwal seri keempat di putaran kedua. Satu jadwal lagi kami adalah pekan tunda putaran pertama," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Yang jelas, pihaknya justru bersyukur dengan situasi ini. Kendati di sisi lain, Arema FC seharusnya bisa langsung mendapat salinan jadwal selama seri keempat, bukan sebagian saja.

"Kami cukup apresiasi PT LIB dengan kepastian jadwal awal ini. Karena tim bisa melakukan persiapan secara matang," sambung dia.


1. Memahami

Arema FC merenovasi ruang konferensi pers dgn desain lebih milenial.

Seturut hal itu, Arema FC pun tak begitu mempermasalahkan dirilisnya tiga jadwal awal untuk seri keempat lantaran PT LIB sudah memberitahu perihal skema penyusunan jadwal yang bersifat menyesuaikan.

"Salah satunya adalah timnas Indonesia. Karena memang akan ada agenda FIFA Matchday pada pertengahan Januari," tukas mantan jurnalis tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Arema FC sendiri menyumbang tiga pemain terbaiknya ke timnas Indonesia yang tengah berjuang di semifinal Piala AFF 2020, yakni Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan dan Rizky Dwi Febrianto.

BaliLiga IndonesiaArema FCLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini