x

Jadwal Semifinal Piala AFF 2020 Hari Ini: Menanti Kiprah Egy Maulana Vikri

Sabtu, 25 Desember 2021 07:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal Piala AFF 2020

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia kontra Singapura yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (25/12/21).

Pada pertemuan pertama, timnas Indonesia menghadapi Singapura pada hari Rabu kemarin. Laga ini berakhir dengan kedudukan sama kuat 1-1.

Baca Juga
Baca Juga

Ada pun Witan Sulaeman lebih dulu mencetak gol pada menit ke-28. Namun asa timnas Indonesia meraih kemenangan digagalkan aksi Ikhsan Fandi pada menit ke-70.

Bertemu untuk kedua kalinya di National Stadium, sang tuan rumah Singapura diprediksi bakal tampil habis-habisan saat hadapi timnas Indonesia untuk amankan langkah ke partai puncak Piala AFF 2020.

Meski begitu, Shin Tae-yong selaku pelatih timnas Garuda juga tak kalah garang. Dia diprediksi akan menyuguhkan beberapa kejutan, salah satunya kehadiran Egy Maulana Vikri.

Ketambahan Egy Maulana Vikri yang diprediksi turun pada leg kedua nanti, bakal membuat lini serang skuat Garuda tampil lebih garang.

Usai bergabung dan berlatih bersama para penggawa yang lain, Egy Maulana Vikri bertekad besar memberikan kemenangan buat timnas Indonesia.

"Kita harus fokus leg kedua, melupakan pertandingan yang kemarin, dan memberikan yang terbaik di pertandingan kedua nanti," ucap Egy Maulana Vikri seperti dilansir laman resmi PSSI.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi sang pemain datang ke skuat Merah-Putih dengan catatan gemilang, yakni torehan dua gol dan empat assists dari 15 laga bersama FK Senica di Liga Slovakia.

Berbekal statistik mentereng tersebut, Egy Maulana Vikri diharapkan bisa jadi motor serangan Timnas Indonesia dan memberikan tiket ke final Piala AFF 2020.


1. Jadwal Semifinal Piala AFF Hari Ini

Jadwal Piala AFF 2020

Selengkapnya, ini jadwal Piala AFF 2020

Sabtu, 25 Desember 2021

Timnas Indonesia vs Singapura, pukul 19.30 WIB

SingapuraTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalJadwal PertandinganEgy Maulana VikriJadwal Pertandingan Hari IniBerita Timnas IndonesiaPiala AFF 2020

Berita Terkini