x

Liga Italia: Hakan Berulah Lagi, Kini Remehkan Kualitas Pemain AC Milan

Sabtu, 25 Desember 2021 17:42 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM - Perseteruan Hakan Calhanoglu dengan raksasa Liga Italia, AC Milan tampaknya bakal ber-episode panjang. Bagaiamana tidak, baru-baru ini Hakan melontarkan sindiran keras dan menyindir kualitas pemain I Rossoneri.

Sosok Hakan Calhanoglu seolah menjadi musuh bersama bagi fan AC Milan. Keputusannya untuk membelot ke Inter Milan awal musim ini kadung mengundang reaksi keras dari fan AC Milan.

Bersama Gianluigi Donnarumma, keduanya dicap sebagai pengkhianat I Rossoneri dan dianggap mengesampingkan loyalitas membela panji AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Tak pelak, jika saat Derby della Madonnina awal November lalu, Hakan mendapat respons negatif dari Milanisti. Situasi semakin panas setelah playmaker asal Turki tersebut melakukan selebrasi provokatif usai mencetak gol.

Baca Juga
Baca Juga

Tak terima dengan perlakuan Hakan, ultras AC Milan kemudian membentangkan spanduk yang mengejek habis-habisan eks Bayer Leverkusen tersebut.

Bukannya makin mereda, kini hubungan Hakan kian tak harmonis. Pasalnya, baru-baru ini ia melontarkan sindiran keras pada mantan timnya dan merendahkan kualitas pemain I Rossoneri.


1. Sindiran Hakan

Selebrasi Hakan Calhanoglu bersama pemain Inter Milan.

Menurut Hakan, kualitas pemain AC Milan tak bisa dibandingkan dengan timnya saat ini yakni I Nerazzurri. Ia pun merasa jika Inter Milan unggul ketimbang AC Milan.

“Ketika saya pindah ke Inter, saya memiliki beberapa dampak pribadi. Saya mengalami masa sulit dengan situasi ini. Lagi pula, Milan tidak berpartisipasi di Liga Champions selama tujuh musim,” ujar Hakan melansir dari Sempre Inter.

“Ada banyak alasan berbeda untuk kepergian saya. Milan belum menjelaskannya. Saya memiliki segalanya yang tersisa. Saya senang setelah mencetak gol karena saya telah banyak menderita,”

“Mereka menyambut saya dengan sangat baik di Inter. Sejak saya bermain di Milan, saya sudah terbiasa dengan Italia. Sekarang saya juga tahu bahasa Italia. Tim ini memiliki kualitas terbaik. Saya pikir kami memiliki skuat yang lebih baik dari Milan,”

Terlepas dari sindiran hakan, namun statistik membuktikan diri bahwa I Nerazzurri tak salah merekrutnya. Setelah sempat kesulitan adaptasi, kini Hakan menunjukkan jika ia adalah sentral permainan Inter Milan.

Terbukti, dalam 17 penampilannya musim ini, Hakan telah mengoleksi enam gol serta tujuh assist. Termasuk saat melukai AC Milan dengan gol titik putihnya.

 

AC MilanInter MilanHakan ÇalhanoğluHakan CalhanogluLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini