x

Manchester United Bidik Buruan Utama AC Milan di Bursa Transfer

Sabtu, 1 Januari 2022 13:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan bakal membajak target buruan AC Milan di bursa transfer, Julian Alvarez.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan bakal membajak target buruan AC Milan di bursa transfer, Julian Alvarez.

Laporan dari Sport menyebutkan jika Manchester United telah menyiapkan proposal penawaran untuk mendapatkan bidikan AC Milan, Alvarez, di bursa transfer mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya Manchester United siap menebus Alvarez dengan mahar senilai 17 juta pounds, sesuai dengan klausul rilis yang disematkan oleh River Plate.

Kedatangan Alvarez diproyeksikan untuk bisa membuat lini serang Manchester United menjadi lebih solid. Selain itu, ia juga disebut-sebut bakal menjadi investasi jangka panjang mengingat usianya baru menginjak 21 tahun.

Laporan dari media yang sama menyebutkan jika Fernando Hidalgo, agen Alvarez, telah terbang ke Inggris untuk mendiskusikan transfer sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum membuat Manchester United kepincut jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Alvarez diketahui telah menarik minat AC Milan. Namun Rossoneri diketahui tak memberikan tawaran serius untuk River Plate hingga tulisan ini selesai dibuat.


1. Haus Gol

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan bakal membajak target buruan AC Milan di bursa transfer, Julian Alvarez.

Mencatatkan debut bersama River Plate saat usianya baru 18 tahun pada tahun 2018 silam, Alvarez telah memiliki 5 caps bersama Timnas Argentina senior setelah sebelumnya menjadi andalan di Albiceleste U-20 dan U-23.

Nama Alvarez tenar setelah ia mencattakan 18 gol dari 21 penampilan bersama River Plate di Liga Argentina musim ini.

Catatan impresif yang wajar saja membuat Manchester United sangat tertarik untuk mendaratkan bidikan AC Milan itu ke Old Trafford di bursa transfer mendatang.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanBerita Bursa TransferJulian Alvarez

Berita Terkini