x

Raychan Adjie Meninggal Dunia, Skuat Garuda Select Kirim Ucapan Duka

Selasa, 4 Januari 2022 12:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

FOOTBALL265.COM - Pemain muda Tira-Persikabo, Raychan Adjie Pangestu, meninggal dunia pada Senin (3/1/22). Para personel Garuda Select ramai-ramai menyampaikan ucapan duka cita. 

Raychan Adjie Pangestu dikonfirmasi meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi, saat ia di perjalanan menuju Bali untuk membela Tira-Persikabo.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Raychan Adjie dan satu rekan lainnya, Bintang Yudha mendapat panggilan untuk mengikuti TC Tira-Persikabo, menjelang kick-off seri keempat Liga 1 2021-2022 di Bali.

Raychan Adjie merupakan pemain muda potensial binaan Tira-Persikabo. Ia bermain sebagai gelandang, dan pernah membawa timnya menjuarai EPA Liga 1 U-16 2019.

Sebelumnya, Raychan Adji Pangestu juga pernah membawa tim TopSkor Indonesia menjuarai ajang Gothia Cup China 2019. Setahun sebelumnya, dia juga ikut andil ketika tim TopSkor Indonesia meraih peringkat ketiga di ajang Gothia Cup 2018.

Raychan Adjie sendiri pernah mendapat rekomendasi dari talent scouting asal Eropa, untuk mengikuti seleksi Garuda Select 3, namun ia gugur di tahap akhir.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, beberapa rekannya yang pernah sama-sama bermain di Liga Top Skor dan penggawa Garuda Select turut menyampaikan ucapan duka cita untuknya.


1. Skuat Garuda Select Berduka

Penampilan skuat Garuda Select 4

Sejumlah personel Garuda Select jilid 3 dan angkatan jilid 4 menyampaikan ucapan duka cita untuk pemain Tira-Persikabo, Raychan Adjie Pangestu di media sosial.

"Kemarin lu bilang bakal sukses bareng, kenapa sekarang gue malah ditinggal. Elu orang baik Can, semoga tenang ya Met," ungkap Frezy Al Hudaify Garuda Select 3.

"Selamat jalan kawan," timpal Muhammad Faiz, striker andalan di Garuda Select jilid 3.

"Kenapa cepet banget si Cakk, semoga husnul khotimah Met," timpal Resa Aditya Nugraha, gelandang skuat Garuda Select 4.

"Tenang di sana, orang baik," komentar dari Rafly Ikram Selang, pemain Garuda Select 4.

"Rest in love Bang Can, Allah SWT lebih sayang elu Bang, kita di sini doain terus," ungkap Afkar Rosyid dari Garuda Select 4.

Liga IndonesiaGothia CupTira-PersikaboGaruda SelectTop SkorElite Pro Academy (EPA) Liga U-16

Berita Terkini