x

Jelang Big Match Kontra AC Milan, Jose Mourinho Kehilangan Sosok Penting di AS Roma

Rabu, 5 Januari 2022 01:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
Kabar tak sedap menerpa kubu AS Roma jelang laga kontra AC Milan setelah Jose Mourinho kehilangan orang kepercayaannya yakni Joao Sacramento.

FOOTBALL265.COM - Kabar tak sedap menerpa tim AS Roma jelang laga kontra AC Milan setelah Jose Mourinho kehilangan orang kepercayaannya yakni Joao Sacramento.

Joao Sacramento sendiri merupakan tangan kanan atau asisten Jose Mourinho selama menukangi Tottenham Hotspur dan AS Roma.

Kepergian Sacramento itu diketahui lewat akun Instagram pribadinya. Pria berusia 32 tahun mengucapkan perpisahan dengan sang mentor dan tim ibu kota itu.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, Joao Sacramento meninggalkan Jose Mourinho dan AS Roma karena ingin mengambil langkahnya sendiri sebagai pelatih.

Dilaporkan ia mendapat tawaran dari berbagai klub di Prancis dan Portugal untuk mengawali kariernya sebagai juru taktik.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal, Sacramento masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga 2024, atau sama dengan kontrak yang dimiliki Mourinho.

Hanya saja keinginannya untuk pergi tak bisa dihalangi. Kini Jose Mourinho pun menunjuk Salvatori Foti sebagai asistennya di AS Roma untuk menggantikan Joao Sacramento.


1. AS Roma Bakal Hadapi Laga Sulit

Pelatih AS Roma Jose Mourinho

AS Roma sendiri akan menjalani partai sulit di putaran kedua Liga Italia 2021-22 dengan bertandang ke markas AC Milan.

Saat ini, AS Roma berada di peringkat keenam klasemen. Tim ibu kota Italia ini tengah berjuang untuk menembus zona Liga Champions alias empat besar.

Demi memenuhi ambisi tersebut, mau tak mau AS Roma harus bisa mencuri tiga poin di San Siro untuk menjaga asa bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Jose MourinhoAC MilanAS RomaLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini