x

Gabung Jeonnam Dragons, Alfeandra Dewangga Bisa Satu Tim dengan Balotelli

Jumat, 7 Januari 2022 10:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Andaikata jadi bergabung dengan Jeonnnam Dragons, Alfeandra Dewangga bisa bermain bersama Balotelli.

FOOTBALL265.COM – Andaikata jadi bergabung dengan klub K-League, Jeonnnam Dragons, Alfeandra Dewangga bisa bermain bersama Balotelli.

Dewangga bisa bermain bersama Jonathan Balotelli andaikata jadi diboyong Jeonnnam Dragons untuk mentas di K League 2 (kasta kedua Liga Korea).

Baca Juga
Baca Juga

Jonathan Balotelli adalah salah satu penyerang kawakan yang tampil di K League 2. Bersama Jeonnnam Dragons, striker berusia 32 tahun asal Brasil itu tercatat telah tampil dalam 37 pertandingan dan sukses membukukan 12 gol serta 5 assists.

Balotelli merupakan pemain Brasil yang telah malang melintang di beberapa kompetisi Asia dan Eropa sejak meninggalkan Negeri Samba pada tahun 2016 silam.

Jeonnnam Dragons merupakan tim keduanya di Korea Selatan setelah sebelumnya ia diketahui sempat tampil untuk Busan IPark pada tahun 2018.

Baca Juga
Baca Juga

Dewangga sendiri kencang dirumorkan bakal bergabung dengan Jeonnnam Dragons. Penampilan solidnya di Piala AFF 2020 kabarnya membuat kontestan K League 2 itu kepincut dan ingin meminangnya.


1. Dibantu Shin Tae-yong

Andaikata jadi bergabung dengan Jeonnnam Dragons, Alfeandra Dewangga bisa bermain bersama Balotelli.

Diminatinya Alfeandra Dewangga oleh Jeonnnam Dragons tak lepas dari bantuan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Memang ada klub Korea yang tertarik pemain Indonesia Jadi memang saya bisa membantu dari belakang agar mereka bisa bermain di Korea Selatan," jelas Shin Tae-yong, Kamis (06/01/22).

Namun, Shin Tae-yong tak bisa membantu terlalu jauh. Untuk langkah selanjutnya, dia menyerahkan kepada agen pemain yang bersangkutan terkait urusan administrasi.

Jika jadi bergabung dengan Jeonnam Dragons, bintang Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, akan menjadi pemain asing kedua setelah Jonathan Balotelli.

Timnas IndonesiaBola InternasionalK-LeagueAlfeandra Dewangga SantosaBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yongJeonnam Dragons

Berita Terkini