x

Bantah Ingin Depak Rangnick, Bintang Manchester United Dihujani Kritik

Minggu, 9 Januari 2022 19:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Marcus Rashford jadi sasaran amukan fans Manchester United di akun media sosialnya menyusul performa buruknya bersama The Red Devils.

FOOTBALL265.COM - Bermaksud untuk menepis rumor dirinya dan penggawa Manchester United lainya tidak senang dengan kebijakan Ralf Rangnick selaku manajer interim, Marcus Rashford justru panen cibiran.

Penyerang timnas Inggris berusia 24 tahun itu dituding hanya bisa bersembunyi di balik unggahan media sosial oleh fansnya sendiri.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam beberapa tahun terakhir Rashford dikenal sebagai pemain yang cukup aktif di jagat maya. Jika baru merasakan kemenangan atau kekalahan ia seringkali mengungkapkan perasannya di sana agar bisa dilihat oleh warganet.

Salah satu ciri khas postingan Rashford adalah paragraf panjang dalam bentuk tangkapan layar seperti yang ia buat pada Sabtu (8/1/22) lalu.

Sebenarnya cukup menarik, namun karena belakangan performanya bersama Manchester United tidak maksimal, unggahan jenis ini semakin sering muncul.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, mungkin sebagian penggemar The Red Devils pun mulai jengah. Mereka pun mengejek Marcus Rashford sebagai penulis esai yang lebih baik ketimbang pesepak bola.

Sebagai bentuk ketidakpuasaan, sejumlah fans ada yang berpura-pura mengoreksi dan memberi tulisan buatan Rashford. Layaknya guru yang meneliti tugas mengarang muridnya di sekolahan.


1. Memang Ada Konflik

Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Menanggapi isu sedang kurangnya harmoni di ruang ganti Old Trafford, Rangnick sudah sempat berujar jika hal itu memang benar adanya. Hanya ada tiga kemenangan dari enam laga kompetitif terakhir yang dimiliki United sudah pasti jadi alasan.

Kendati demikian, Ralf Rangnick beralasan jika problem serupa juga terjadi di klub-klub lain sehingga ia tidak ingin terlalu terbebani.

Untuk sekarang manajer asal Jerman itu fokus ingin memperbaiki performa anak-anak asuhnya dan coba memberikan waktu bermain yang merata.

"Manchester United bukan satu-satunya klub yang harus membuat pemain mereka bahagia. Terutama saat tim berisi banyak pemain. Setiap laga ada belasan pemain yang tidak bisa masuk ke dalam skuat," ungkap Ralf Rangnick di situs resmi klub.

"Para pemain memang sedang merasa tidak senang. Secara berkala aku mengatakan pada mereka jika ada alasan kenapa mereka belum bisa bermain namun tetap saja sulit untuk terus seperti itu," tambahnya.

"Kami punya banyak sekali pemain dalam kondisi fit. Sebagian besar anggota tim siap tampil kecuali Paul Pogba (yang cedera)," pungkas pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

Manchester UnitedMarcus RashfordLiga InggrisRalf Rangnick

Berita Terkini