x

Kalahkan Bhayangkara FC, Arema FC Makin Serius Buru Gelar Juara Liga 1

Senin, 10 Januari 2022 06:16 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Keberhasilan mengalahkan Bhayangkara FC menjadi momentum bagus bagi Arema FC untuk makin serius memburu gelar juara BRI Liga 1 2021/2022.

FOOTBALL265.COM – Keberhasilan mengalahkan Bhayangkara FC menjadi momentum bagus bagi Arema FC untuk makin serius memburu  gelar juara BRI Liga 1 2021/2022.

Arema FC menandai kiprahnya pada Seri 4 Liga 1 di Bali dengan tiga poin, dengan mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Minggu (09/01/22).

Baca Juga
Baca Juga

Ya, super big match itu memang menjadi awal langkah Tim Singo Edan pada paruh kedua kompetisi Liga 1. Sebelumnya, Arema memainkan laga tunda pekan ke-17 saat ditahan imbang 0-0 Tira Persikabo (05/01/22).

Eduardo Almeida lantas menyebut, kemenangan ini sebagai momentum bagus untuk memperkuat posisi. Arema semakin serius dalam perburuan gelar juara kompetisi bersama Persib Bandung.

"Kami memang mengincar kemenangan, agar posisi semakin kuat di papan atas. Semua berjalan bagus dan sesuai rencana kami," ujar Pelatih Arema FC itu dalam konferensi pers.

Baca Juga
Baca Juga

Rizky Dwi Febrianto menjadi penentu kemenangan Arema FC dari gol ciamik menit 20. Eks fullback Kalteng Putra itu baru saja kembali dari membela timnas di Piala AFF, bersama Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan.

"Hasil ini karena kerja keras semua pemain sebagai tim, bukan individual," ungkap Rizky.


1. Pertahankan Tren

Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021

Yang jelas, tekanan lebih tinggi akan semakin menghampiri Arema FC. Terlebih, Hanif Sjahbandi dkk menjadi tim tertangguh dengan tak terkalahkan dalam 15 laga Liga 1.

"Kami harus mempertahankan tren positif. Oke kami layak merayakannya malam ini, tapi besok harus kerja keras lagi," ucap Eduardo Almeida.

Kemenangan atas Bhayangkara FC membuat Arema FC kokoh sebagai runner-up klasemen Liga 1. Keunggulan selisih gol (14 dan 12), membuat Persib Bandung lebih berhak memuncaki klasemen meski sama-sama mengantongi 37 poin.

Liga IndonesiaBhayangkara FCArema FCLiga 1Bola IndonesiaEduardo AlmeidaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini