x

Gerrard Ugal-ugalan, Eks PSG dan Barcelona Susul Coutinho ke Aston Villa

Selasa, 11 Januari 2022 11:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Steven Gerrard ugal-ugalan dalam jendela transfer paruh musim ini. Setelah Philippe Coutinho, Aston Villa bakal kedatangan bintang Everton, Lucas Digne.

FOOTBALL265.COM - Steven Gerrard ugal-ugalan dalam jendela transfer paruh musim ini. Setelah Philippe Coutinho, Aston Villa bakal kedatangan bintang Everton, Lucas Digne.

Bukan tanpa sebab mengapa Digne dikaitkan dengan klub mapan Eropa, termasuk Aston Villa. Pasalnya, masa depan eks Paris Saint Germain dan Barcelona tersebut diselimuti tanda tanya.

Di klubnya saat ini yakni Everton, Digne terlibat pertikaian sengit dengan Rafael Benitez. Dalam sebuah kesempatan, Benitez bahkan terang-terangan Digne sudah tak niat berseragam The Toffees.

Baca Juga
Baca Juga

Puncaknya, Benitez langsung mendatangkan bek sayap Dynamo Kiev, Vitaly Mykolenko. Kedatangan Mykolenko disinyalir jadi trik jitu untuk mengusir halus Digne.

Selain Mykolenko, Benitez juga tinggal selangkah lagi meresmikan kedatangan Glasgow Rangers Nathan Patterson. Situasi tersebut kian mengancam keberadaan Digne.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat, Inter Milan, Chelsea serta Aston Villa menjadi klub terdepan untuk jadi pelabuhan baru bagi Digne. Di luar dugaan, I Nerazzurri dan The Blues malah kalah telak dari The Villans.

Saat ini, Aston Villa dan Digne sudah menyetujui kesepakatan personal untuk merapat ke Villa Park paruh musim ini. Penguman resmi kedatangan Digne pun tinggal menunggu waktu saja.


1. Merapat ke Aston Villa

Lucas Digne, pemain sepakbola Everton.

Menurut Sky Sports, Aston Villa tinggal bernegosiasi dengan Everton selaku pemilik klub Digne. Ditaksir, kepergian Digne dari Goodison Park bakal menelan ongkos tak kurang dari 25 juta pound sterling (setara Rp485 Miliar).

Bukan tanpa sebab mengapa Aston Villa begitu ngebet mendaratkan Digne. Pasalnya, wingback The Villans saat ini yakni Matt Targett belum meyakinkan Gerrard.

Harapannya, dengan kedatangan Digne sektor bek sayap Aston Villa bakal tampil solid. Selain itu, Digne juga diplot untuk menjadi tandem jadi Philippe Coutinho yang berada persis di depan Lucas Digne yakni di sayap kiri.

Kedua pemain tersebut diharapkan mampu mendongkrak penampilan Aston Villa yang kini terseok-seok di papan tengah, tepatnya di peringkat ke-13 dengan tabungan 22 poin hasil dari 19 pertandingan.

Kendati masih terdampar di peringkat ke-13, namun Aston Villa punya kans besar untuk mengakhiri musim di zona Eropa, bagaiamana tidak anak asuh Steven Gerrard berjarak 11 angka dari penghuni ranking ke-5 yakni West Ham United, The Villans berpeluang mempertipis jarak mengingat mereka punya satu pertandingan yang belum dimainkan.

Bursa TransferAston VillaSteven GerrardEvertonLucas DigneBerita Bursa Transfer

Berita Terkini