x

Akhirnya Terjawab, Liverpool Bakal Jual Mohamed Salah Musim Depan

Jumat, 14 Januari 2022 14:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Raksasa Liga Inggris, Liverpool tampaknya tak akan menuruti permintaan kenaikan gaji Mohamed Salah. Bomber asal Mesir tersebut kemungkinan besar bakal dilego The Reds musim depan.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool tampaknya tak akan menuruti permintaan kenaikan gaji Mohamed Salah. Bomber asal Mesir tersebut kemungkinan besar bakal dilego The Reds musim depan.

Dalam sepekan terakhir, masa depan Mohamed Salah tengah diungkit-ungkit. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya yang masih alot.

Salah sendiri bersedia menambah masa baktinya yang bakal kadalurasa setahun lagi. Akan tetapi, ia menginginkan kenaikan gaji 300 ribu pounds per pekan sebagai syarat ia bertahan di Anfield.

Baca Juga
Baca Juga

Syarat tersebut rupanya bikin Fenway Sports Group (FSG) keberatan. Alih-alih menyetujuinya, FSG malah mengukur-ulur hingga Salah sampai kirim kode keras.

Eks AS Roma dan Chelsea tersebut tak keberatan untuk meneken kontrak anyar, akan tetapi keputusan final tak berada di tangannya, melainkan pada bos The Reds.

“Saya ingin bertahan, tetapi itu tidak ada di tangan saya. Itu ada di tangan mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan,” ucap Salah pada CQ Magazine.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya tidak meminta hal-hal gila. Saya sudah di sini dan sekarang sudah memasuki tahun kelima. Saya mengenal klub dengan sangat baik. Saya suka para penggemar. Para penggemar mencintaiku,” imbuhnya.

Tak disangka, meski dapat kode keras dari Salah namun FSG disebut-sebut bakal terus mengulur-ulur pembicaraan perpanjangan kontrak. Bahkan, Salah dipercaya bakal bernasib seperti Steven Gerrard yang ditendang The Reds meskipun sudah banyak berkorban bagi Liverpool.


1. Nasib Mo Salah

Mohamed Salah meluapkan kekesalannya usai Liverpool tersingkir dari Liga Champions

Hal tersebut disampaikan oleh Sam Wallace. Jurnalis The Telegraph tersebut membocorkan jika pemilik Liverpool tak siap untuk memenuhi permintaan gaji Salah.

FSG, kata Wallace sengaja mengulur-ulur perpanjangan kontrak Salah hingga akhir musim alias saat usianya sudah menginjak kepala 3. Saat itulah, Salah tak punya pilihan lain kecuali menuruti keinginan Liverpool. The Reds pun siap menguangkan Salah.

Terlebih musim depan banyak pemain klub yang berpotensi kehilangan striker top seperti Borussia Dortmund yang bakal kehilangan Erling Haaland maupun Paris Saint-Germain yang ditinggal Kylian Mbappe. FSG pun mengendus situasi tersebut.

“Sejauh ini, Fenway Sports Group telah menjadi pedagang pemain yang cerdik: pemain top ditandatangani, diperbarui dan kadang-kadang dijual pada waktu yang tepat. Bahkan Steven Gerrard tidak ditawari tahun tambahan saat dia (Gerrard) menginginkannya,” tulis Sam Wallace melansir dari The Telegraph.

Bursa TransferLiverpoolMohamed SalahLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini