x

Liga Italia: Juventus Tekuk Udinese, Massimiliano Allegri Malah Ngamuk

Minggu, 16 Januari 2022 19:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Liga Italia: Juventus Tekuk Udinese, Massimiliano Allegri Malah Ngamuk.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ngamuk meski Si Nyoya Tua baru saja meraih hasil positif saay bersua Udinese di pekan ke-22 Liga Italia.

Bermain di Allianz Stadium, Minggu (16/01/22) dini hari WIB, Juventus berhasil meraih kemenangan atas Udinese dengan skor dua gol tanpa balas.

Baca Juga
Baca Juga

Juventus mempu pecah telur pada menit ke-19 lewat Paulo Dybala. Setelah itu, mereka mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-79, kali ini lewat sepakan Weston McKennie.

Meski suskes meraih tambahan tiga poin, Massimiliano Allegri mengaku sangat kecewa dengan permainan anak asuhnya. Ia marah lantaran Paulo Dybala dkk gagal mengendalikan irama permainan.

"Hal yang sungguh tidak dapat kami lakukan adalah memainkan intensitas, tempo, dan agresi. Karena jika kami tidak menurunkan level intensitas, maka kami tidak akan terganggu," kata Allegri dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami butuh kesabaran. Saya menjadi sangat marah pada saat itu, tetapi saya berbicara dengan mereka setelah itu dan mencoba membuat mereka mengerti."

"Yang penting adalah para pemain mengerti dengan cepat dan itu harus dilakukan pada level individu, apakah mereka di Juventus atau di tempat lain," tuturnya menambahkan.


1. Dybala Lakukan Selebrasi Melotot

Paulo Dybala lakukan selebrasi melotot saat Juventus menjamu Udinese di Liga Italia, Minggu (16/01/22) dini hari WIB.

Laga Juventus menjamu Udinese juga diwarnai kejadian unik lainnya. Kali ini Paulo Dybala yang sukses mencetak gol pertama melakukan selebrasi tidak biasa.

Alih-alih merayakan golnya dengan sukacita, Dybala malah tampak hanya berjalan sambil melihat ke arah petinggi Juventus. Pemain berpaspor Argentina tersebut bahkan sampai melotot beberapa kali.

Sontak saja, tingkah Dybala dihubung-hubungkan dengan perpanjangan kontraknya yang masih belum menemui titik terang.

JuventusMassimiliano AllegriUdinesePaulo DybalaLiga Italia

Berita Terkini