x

Erik Lamela Raih Puskas Award 2021, Tottenham Hotspur Ukir Rekor Unik

Selasa, 18 Januari 2022 16:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Tottenham Hotspur berhasil mengukir rekor unik usai Erik Lamela sukses menyabet gelar Puskas Award 2021.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, berhasil mengukir rekor unik usai Erik Lamela sukses menyabet gelar Puskas Award 2021.

Lamela sukses menyabet gelar Puskas Award 2021 dan membuat Tottenham memiliki rekor unik dalam penghargaan gol terbaik itu.

Baca Juga
Baca Juga

Gol rabona Lamela ke gawang Arsenal di Liga Inggris 2020/21 berhasil membuat pemain berpaspor Argentina itu menyabet gelar Puskas Award 2021.

Dari ruang sempit, Lamela secara tak terduga melakukan rabona yang sukses meluncur mulus mengoyak jala gawang Arsenal.

Meskipun saat ini tak lagi berseragam Tottenham, namun Lamela sukses membuat Spurs menorehkan catatan luar biasa di Puskas Award.

Baca Juga
Baca Juga

Ini adalah gelar Puskas Award kedua Tottenham Hotspur secara beruntun setelah Son Heung-min dinobatkan sebagai pencetak gol terbaik di edisi sebelumnya.


1. Aksi Ajaib Son Heung-min

Tottenham Hotspur berhasil mengukir rekor unik usai Erik Lamela sukses menyabet gelar Puskas Award 2021.

Di edisi sebelumnya, Son Heung-min sukses menyabet gelar Puskas Award 2020 lewat aksi individu cantik yang ia lakukan pada laga kontra Burnley.

Dalam laga tersebut, Son Heung-min melakukan dribel dari area pertahanan Tottenham dan terus membawa bola sebelum kemudian dengan tenang mengoyak jala gawang Burnley.

Tottenham Hotspur berhasil menjadi klub pertama dan satu-satunya yang sukses meraih dua gelar Puskas Award secara beruntun.

Tottenham HotspurErik LamelaPuskas AwardLiga Inggris

Berita Terkini