x

Garuda Select Hajar Tim Inggris 4-0, Pemain PSS Sleman Malah Kecewa

Selasa, 25 Januari 2022 14:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto

FOOTBALL265.COM - Skuat Garuda Select 4 berhasil menaklukkan Burton Albion U-18, Selasa (18/01/22), dengan skor telak 4-0. Namun, Hokky Caraka justru kecewa.

Resa Aditya Nugraha, Faiz Maulana, dan Ridho Syuhada masing-masing mencetak satu gol di babak pertama, disusul Hokky Caraka menambah skor di babak kedua.

Direktur Program Garuda Select, Dennis Wise memuji penampilan keempat pemain depan tersebut, yang menunjukkan progres positif selama berlatih di Inggris sebulan ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Menyenangkan melihat pencetak gol yang berbeda. Senang melihat Hokky, Faiz, dan juga Resa yang bermain di depan, dia bisa mencetak gol, begitu juga Ridho," ucapnya.

Dennis Wise juga tak ragu untuk melempar pujian pada Hokky Caraka, pemain jebolan PSS Sleman yang sudah dua musim tampil di line up Garuda Select selama di Inggris.

"Hokky Caraka juga selalu memberikan kehadirannya di depan, dia pertahankan bolanya, itu penting," lanjut Dennis Wise.

Sayangnya, setelah Hokky Caraka mencetak gol di babak kedua kontra Burton Albion, ia pun langsung ditarik keluar oleh pelatih, kemudian digantikan oleh pemain lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tak pelak, Hokky Caraka mengutarakan kekecewaannya karena tak bisa bermain maksimal di skuat Garuda Select, sebab ia baru saja menjalani pemulihan cedera kaki.


1. Hokky: Saya Hilang Sentuhan

Bek muda PSS Sleman di Garuda Select, Hokky Caraka Bintang Briliant.

Hokky Caraka, wonderkid PSS Sleman itu mengaku puas saat bisa membantu Garuda Select unggul 4-0 atas Burton Albion U-18. Namun, ia juga mengaku kecewa dengan performanya yang belum stabil setelah ia menjalani pemulihan cedera kaki di Inggris.

"Puas sih, tapi kecewanya di finishing saya, gara-gara absen lima hari (untuk pemulihan cedera), jadi hilang sentuhan saya," ungkap Hokky Caraka melalui tayangan di Mola TV.

"Pemulihan itu enggak gampang. Saya enggak apa-apa sih digantikan main, teman-teman sudah berusaha lima hari kemarin, masa langsung saya ganti karena saya bisa main."

Meski demikian, Hokky Caraka mengaku siap membela Garuda Select 4 di laga uji coba berikutnya, menghadapi tim Inggris. Hingga kini Hokky sudah mencetak lima gol.

InggrisPSS SlemanBola InternasionalBakat Muda IndonesiaGaruda SelectPerjuangan Bakat Muda Indonesia di Luar NegeriHokky Caraka

Berita Terkini