x

Liga 1: Lawan Borneo FC, Bali United Terancam Kehilangan Spasojevic

Selasa, 25 Januari 2022 21:49 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
Selebrasi pemain Bali United, Ilija Spasojevic saat mencetak gol ke gawang Barito Putera, Minggu (09/01/22).

FOOTBALL265.COM - Top skor Liga 1, Ilija Spasojevic tak ikut serta dalam sesi latihan Bali United, jelang laga pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 melawan Borneo FC, Sabtu (29/1/22). Kebugaran Spaso akan dipantau dalam tiga latihan terakhir.

Skuat Serdadu Tridatu melakukan latihan rutin di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Selasa (25/1/22). Latihan ini masih dipimpin pelatih fisik, Yogi Nugraha.

Dalam latihan yang berlangsung hampir dua jam, Ilija Spasojevic tak hadir. Padahal, salah satu sesi latihan dikhususkan tim pelatih untuk materi penyelesaian akhir, terutama para penyerang.

"Spaso izin satu hari karena ada urusan pribadi. Mudah-mudahan latihan hari Rabu sudah bergabung dengan tim," ucap Yogi Nugraha usai latihan.

Baca Juga
Baca Juga

Ketidakhadiran Spaso memunculkan spekulasi dia bakal absen lawan Borneo FC. Hal itu jelas menjadi masalah karena Spaso punya kontribusi bagus untuk tim.


1. Masih Diragukan Tampil

Ilija Spasojevic berusaha mempertahankan bola dari serangan pemain Persib Bandung

Dalam 20 laga yang dilakoninya, Spaso sudah mencetak 14 gol. Torehan itu membuat penyerang berusia 34 tahun untuk sementara memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga 1.

Yogi Nugraha menuturkan tiga sesi latihan terakhir menjadi penentu Spaso akan tampil bersama Bali United atau tidak. Hal ini juga berlaku bagi para pemain lain.

"Kita lihat dalam latihan hari Rabu. Kalau dia datang saya pikir tidak ada masalah, karena masih ada tiga latihan. Kecuali tiga hari tidak ada dia tidak bakal main. Dia hanya izin satu hari," tutur Spaso.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan dibutuhkan Bali United untuk bersaing di jajaran papan atas klasemen Liga 1 2021/2022. Bali United kini masih ada di posisi lima dengan 38 poin.

Bali United hanya selisih lima poin dari Bhayangkara FC yang bertengger di posisi teratas. Kemudian selisih tiga poin dengan Arema FC, selisih dua poin dengan Persib Bandung dan selisih satu poin dengan Persebaya Surabaya.

Borneo FCIlija SpasojevicBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini