x

Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Cedera Beckham Putra dan Abdul Aziz

Selasa, 1 Februari 2022 10:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi Beckham Putra cs yang sempat mengalami cedera saat pertandingan menghadapi Persikabo di Liga 1.

FOOTBALL265.COM - Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi tiga pemainnya yang sempat mengalami cedera saat pertandingan menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/01/22).

Menurut Raffi, kondisi Beckham Putra Nugraha dan Erwin Ramdani saat ini sudah semakin membaik. Sebelumya, kedua pemain tersebut tidak dapat melanjutkan pertandingan. Erwin digantikan Zalnando di menit 65 dan Beckham ditarik keluar menit 90+2 untuk diganti oleh Syafril Lestaluhu.

"Untuk beckham Alhamdulillah kondisi baik. Untuk Erwin sama," kata Raffi Ghani saat konferensi pers secara virtual, Minggu (30/01/22).

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan untuk Abdul Aziz, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut saat ini kondisinya masih diobservasi dan mendapatkan program terapi.

Raffi berharap, cedera yang dialami oleh Abdul Aziz tidak terlalu berat, sehingga pemain jebolan Diklat Persib tersebut bisa segera bergabung kembali dengan skuat Maung Bandung.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk Aziz memang dia ada merasa mengeluh di bagian betis kanan, sedang kita observasi, terapi dan fisioterapi. Semoga dia bisa cepat gabung dan semoga hanya cedera ringan," harap Raffi.


1. Impresif Tanpa Pemain Kunci

Selebrasi bek Persib Bandung, Kakang Rudianto bersama Beckham Putra merayakan gol ke gawang Tira Persikabo pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai,

Sementara itu, pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2021-2022, Persib tidak menurunkan sembilan pemain andalannya, karena badai Covid-19.

Sehingga memaksa Robert Rene Albert menurunkan formasi berbeda dengan laga sebelumnya, di antaranya dengan memasang Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz dan Erwin Ramdani sejak menit pertama.

Meski tanpa sembilan pemain andalannya, pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung berhasil mengamankan poin penuh, setelah menaklukkan Tira Persikabo dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Persib dicetak oleh Kakang Rudianto.

Bek muda Persib Bandung ini menjebol gawang Tira Persikabo saat pertandingan memasuki menit 22 setelah memanfaatkan bola liar di area kotak penalti.

Kemenangan tersebut membuat posisi Persib di klasemen sementara Liga 1 2021-2022 naik satu peringkat ke posisi dua dengan mengumpulkan 43 poin. Persib berselisih satu poin dengan pemuncak klasemen Arema FC yang mengoleksi 44 poin.

Setelah pertandingan lawan Tira Persikabo, Persib Bandung akan berhadapan dengan PSM Makassar pada pekan ke-22 kompetisi Liga 1 2021-2022. Beckham Putra dkk akan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (02/02/22).

Persib BandungLiga IndonesiaAbdul AzizBeckham Putra NugrahaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini