x

Jadwal Garuda Select Hari Ini: Jajal Pemuncak Klasemen

Selasa, 1 Februari 2022 07:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto

FOOTBALL265.COM - Jadwal Garuda Select 4 hari ini, Faiz Maulana dkk akan menghadapi sang pemuncak klasemen Youth Alliance League, Carlisle United, Selasa (01/02/22).

Skuat Garuda Select 4 sedang berada di atas angin setelah meraih dua kemenangan beruntun. Anak asuh Des Walker mencetak tujuh gol dari dua laga terakhir di Inggris.

Namun, Carlisle tentu bukan lawan yang mudah. Pasalnya, di antara seluruh lawan yang sudah dihadapi, Carlisle ialah yang terbaik, sang pemuncak Youth Alliance. 

Baca Juga
Baca Juga

Carlisle United bahkan tak pernah kalah dalam lima laga terakhirnya, dan mencetak 11 gol dari laga kontra Salford, Shrewsbury, Walsall, Bolton Walderers, dan Blackpool.

Jika melihat produktifitas gol, nampaknya skuat Garuda Select masih punya harapan untuk memenangkan laga, jika menduetkan predator Hokky Caraka dan Faiz Maulana.

Sementara di lini tengah, Rafly Selang, Resa Aditya Nugraha, dan Ridho Syuhada tengah on fire dan menciptakan sejumlah assist hingga gol yang berbuah kemenangan.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan demikian, posisi gelandang jangkar bisa diserahkan pada Hanif Ramadhan, dan lini pertahanan bisa dikawal oleh Ludovico, Stefano Samaden, Ferre Murari, dan Jose.

Dua kiper Garuda Select juga tengah dalam performa yang bagus. Pelatih bisa langsung menunjuk salah satu dari kiper Adre Arido Geovani atau Daffa Fasya Sumawijaya.


1. Jadwal dan Link Live Streaming

Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris.

Skuat Garuda Select 4 besutan Dennis Wise dan Des Walker akan menghadapi Carlisle United U-18 hari ini, Selasa (01/02/22), mulai pukul 19.45 WIB, live eksklusif dari Mola TV.

Link Live Streaming Garuda Select 4 vs Carlisle United U-18. (KLIK DI SINI)

Carlisle UnitedBola InternasionalJadwal PertandinganBakat Muda IndonesiaSports StreamingGaruda SelectJadwal Pertandingan Hari IniLive StreamingMola TVPerjuangan Bakat Muda Indonesia di Luar Negeri

Berita Terkini