x

Hanya Beckham, Tim Pelatih Persib Tak Hadiri Jumpa Pers vs Bhayangkara FC

Sabtu, 5 Februari 2022 16:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Selebrasi bek Persib Bandung, Kakang Rudianto bersama Beckham Putra merayakan gol ke gawang Tira Persikabo pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai,

FOOTBALL265.COM - Tim pelatih Persib Bandung tidak hadir dalam konferensi pers, Sabtu (05/02/22), menjelang pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Bhayangkara FC.

Pada konferensi pers menjelang pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (06/02/22), hanya Beckham Putra Nugraha yang hadir mewakili skuat Maung Bandung.

Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, selalu hadir dalam konferensi pers menjelang dan setelah pertandingan, kemudian pada pekan ke-22 pelatih fisik Yaya Sunarya mewakili tim pelatih.

Saat itu, Yaya menjelaskan jika Robert Alberts tidak dapat hadir dalam konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi PSM Makassar, lantaran suaranya serak dan membutuhkan waktu untuk beristirahat.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan kali ini, menurut media official Persib, Jatnika Sadili, tim pelatih berhalangan hadir dalam konferensi pers. Hanya saja, tidak dijelaskan secara pasti alasan absennya tim Maung Bandung dalam kesempatan tersebut.

Meski demikian, Jatnika memastikan tim Persib sudah memberikan laporan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait tidak hadirnya tim pelatih Persib, pada konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Bhayangkara FC.

"Tim pelatih semuanya berhalangan hadir, kami pun sudah membuat laporan kepada Liga dan MC terkait absennya tim pelatih saat preskon. Sehingga hanya pemain yang preskon tadi," kata Jatnika, Sabtu (05/02/22).


1. Badai Covid-19

Selebrasi bek Persib Bandung, Kakang Rudianto bersama Beckham Putra merayakan gol ke gawang Tira Persikabo pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai.
Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, sejak pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2021-2021 kondisi tim Persib dihantam badai Covid-19. Awalnya, sebanyak sembilan pemain terkonfirmasi positif covid, sehingga mereka tidak dapat memperkuat skuat Maung Bandung saat menghadapi Tira Persikabo, Sabtu (29/01/22).

Jumlah pemain Persib yang terpapar Covid-19 bertambah, pasalnya pemain yang negatif atau siap untuk menghadapi PSM Makassar hanya berjumlah 13 orang. Sehingga, membuat pertandingan skuat Maung Bandung di pekan ke-22 harus ditunda.

Meski begitu, menjelang pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, Dokter tim Persib memberikan kabar terbaru mengenai pulihnya atau hasil negatif dari beberapa pemain yang sebelumnya menjalani karantina.

Persib BandungLiga IndonesiaBhayangkara FCBeckham Putra NugrahaLiga 1Liga 1 2021

Berita Terkini