x

Mundur dari Ajax, Marc Overmars Segera Gabung Klub Sultan Liga Inggris?

Senin, 7 Februari 2022 19:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Marc Overmars Direktur Ajax eks pemain Arsenal

FOOTBALL265.COM – Eks pemain timnas Belanda era 2000-an, Marc Overmars, kabarnya masih dikaitkan dengan klub sultan Liga Inggris, Newcastle United.

Marc Overmars, baru saja mengundurkan diri dari posisinya sebagai Direktur Sepak bola Ajax Amsterdam. Penyebabnya adalah dia kedapatan mengirim sejumlah pesan tidak pantas kepada pegawai perempuan di sana.

Overmars mengungkap bahwa tindakannya ini memalukan sehingga ia memilih untuk mengundurkan diri dan hal itu disetujui oleh petinggi Ajax Amsterdam.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya merasa malu. Pekan lalu saya dikonfrontasi oleh kebiasaan saya dan bagaimana ini bisa diketahui banyak orang,” ujar Marc Overmars dilansir dari Mirror.

“Saya tidak menyadari bahwa saya sudah melewati batas dengan hal ini, tetapi ini semua menjadi jelas hari ini dan saya menyadari tekanannya.”

“Saya meminta maaf, khususnya untuk seseorang yang ada di posisi saya, ini bukanlah perilaku yang pantas. Saya melihatnya sekarang, tapi ini sudah terlambat. Saya tidak melihat opsi lain selain berhenti dari Ajax," cetusnya.

Setelah mengundurkan diri, agaknya banyak klub yang kemudian melakukan kontak, terutama klub kaya raya baru Inggris, Newcastle United.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, klub yang dimiliki putra raja Arab Saudi, Mohammed Bin Salman ini sempat melakukan kontak dengan Overmars pada Oktober silam.


1. Kedekatan Overmars dengan Eric Ten Hag

Erik Ten Hag, pelatih Ajax Amsterdam.

Tetapi, dia memilih untuk tetap berada di Amsterdam dan pada Desember silam meneken kontrak berdurasi lima tahun. Hal ini karena reputasi Overmars yang mampu membangun talenta kelas dunia dalam sembilan tahun belakangan.

Selain itu, Marc Overmars dikenal bekerja sangat dekat dengan pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag. Nasib sang pelatih ikut dipertanyakan mengingat Ten Hag masuk dalam daftar pelatih incaran Manchester United.

Newcastle UnitedAjax AmsterdamLiga InggrisMarc OvermarsLiga Belanda

Berita Terkini