x

Bintang Persib Bidik Skuat Utama Timnas, Mimpi Ikuti Jejak Sang Kakak dan Juara AFF

Selasa, 8 Februari 2022 17:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra membidik satu tempat utama dalam Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23.

FOOTBALL265.COM - Pemain Persib Bandung, Beckham Putra, membidik satu tempat utama dalam timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23. Selain itu ia ingin mengikuti jejak sang kakak bisa menjadi juara di Piala AFF U-23 nanti.

Beckham Putra memang masuk dalam 29 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan di Bali. Beckham dipersiapkan guna tampil di Piala AFF U-23 yang akan berlangsung di Kamboja pada 14-28 Februari mendatang.

Memperkuat timnas Indonesia, Beckham tentu memiliki mimpi dan ambisi. Di mana ia ingin menunjukkan kemampuannya guna memikat Shin Tae-yong dan bisa menembus tim utama nanti.

Baca Juga
Baca Juga

"Harapan pribadi ingin masuk ke skuat utama Piala AFF U-23, dan bisa bikin bangga Indonesia," buka Beckham Putra Nugraha. 


1. Gian Zola

Timnas Indonesia U-22 merayakan kemenangan sebagai juara Piala AFF U-22, 2019 lalu.

Selain itu motivasi Beckham Putra berlipat. Dimana ia ingin mengikuti jejak sang kakak (Gian Zola) yang bisa menjadi juara Piala AFF edisi sebelumnya.

"Jadi motivasi juga buat Beckham, karena dulu kakak (Gian Zola) jadi juara juga di Piala AFF U-23 (U-22 2019) di Kamboja juga."

"Semoga kita back to back juga jadi juara," tegas pemain Persib Bandung tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sekedar mengingat Gian Zola berhasil membantu Timnas Indonesia U-23 menjadi kampiun setelah mengalahkan Thailand di final Piala AFF U-23 2019. Kala itu, skuad Garuda Muda ditukangi Indra Sjafri.

Dalam Piala AFF edisi ini, Timnas Indonesia tergabung dalam grup B. Dimana Skuat Garuda akan bersaing dengan Laos, Myanmar dan Malaysia,

Laga perdana Timnas Indonesia U-23 akan dimulai pada 15 Februari. Dimana Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan menghadapi Myanmar terlebih dahulu.

Timnas Indonesia U-23Gian ZolaLiga IndonesiaBeckham Putra NugrahaShin Tae-yongPiala AFF U-23

Berita Terkini