x

Theo Sudah, AC Milan Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak Gelandang asal Afrika

Sabtu, 12 Februari 2022 13:48 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, AC Milan, tengah mengebut perpanjangan kontrak para pilar andalannya, Ismael Bennacer.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan tengah mengebut perpanjangan kontrak para pilar andalannya. Sesudah Theo Hernandez, kabarnya ada satu penggawa I Rossoneri lain yang juga akan meneken kontrak anyar di San Siro.

Tim Merah Hitam memang baru saja mengikat Theo Hernandez. Eks Real Madrid tersebut menandatangi kontrak jangka panjang berdurasi empat tahun alias bakal tinggal di Kota Mode hingga 2026 mendatang.

Keputusan AC Milan untuk memperpanjang kontrak Theo Hernandez seolah mengubur mimpi para peminatnya, seperti Paris Saint-Germain, Chelsea hingga Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kontrak anyar, kini Les Parisiens, The Blues maupun Los Cules harus benar-benar melupakan untuk mendapatkan jasa Theo Hernandez.

Selain mengakhiri rumor kepergian Theo Hernandez, perpanjangan kontrak tersebut seolah jadi jawaban sang pemain yang sudah mantap untuk bertahan di San Siro di tengah ketertarikan klub-klub mapan.

Baca Juga
Baca Juga

Usut punya usut, Theo Hernandez bukan satu-satunya pemain yang meneken kontrak anyar. Kompatriotnya, Ismael Bennacer juga diisukan bakal menambah masa baktinya dalam waktu dekat.


1. Perpanjang Kontrak Bennacer

Ismael Bennacer, gelandang AC Milan yang diincar Paris Saint-Germain

Jurnalis Italia, Nico Schira membocorkan jika saat ini AC Milan tengah mengerjakan negosiasi seputar perpanjangan kontrak Ismael Bennacer.

Dalam kontrak barunya, gelandang Aljazair tersebut bakal tinggal di San Siro hingga 2026 mendatang. Bennacer juga akan menerima bayaran 3,2 juta euro per tahun. Selain itu, Nico Schira menambahkan jika klausul rilis kepergian Bennacer senilai 50 juta euro akan dihapuskan.

“Ismael Bennacer akan memperpanjang kontraknya dengan AC Milan hingga 2026 dengan gaji 3,2 juta per tahun. Klausul rilis sebesar 50 euro juta akan dihapus,” tulis Nico Schira di akun twitternya.

Wajar saja jika AC Milan ingin segera mengikat Bennacer. Pasalnya, eks Empoli tersebut punya peran viral di lini tengah I Rossoneri.

Tercatat, hingga saat ini Ismael Bennacer sudah mentas sebanyak 27 penampilan. Bennacer hanya melewatkan dua laga bersama Tim Merah Hitam, itu pun saat ia mengalami masalah cedera.

Statistik tersebut terbilang apik. Apalagi jika berkaca pada penampilan Ismael Bennacer musim lalu bersama klub Liga Italia, AC Milan, di mana ia menepi hingga 25 pertandingan. 

AC MilanLiga ItaliaAC Milan NewsIsmael BennacerBerita Liga Italia

Berita Terkini