x

Liga 1: Imbang vs Tira Persikabo, Widodo Kesal Buruknya Finishing Pemain Persita?

Sabtu, 12 Februari 2022 18:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Selebrasi pemain Persita, Bae Sin-yeong usai mencetak gol ke gawang Persikabo di pekan ke-24 Liga 1 2021, Jumat (11/02/22).

FOOTBALL265.COM - Persita Tangerang bermain imbang 1-1 kontra Tira Persikabo di pekan ke-24 Liga 1 2021, Jumat (11/02/22). Hasil itu membuat pelatih Persita, Widodo C. Putro angkat bicara terkait kualitas finishing timnya.

Persita kebobolan lebih dulu lewat gol Ciro Alves ('44) dan baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat gol Bae Shin-yeong ('71).

Menyoal hasil tersebut, Widodo bersyukur bisa mencuri satu poin. Tapi, dia menyoroti penyelesaian akhir yang sangat buruk karena pemain tak bisa memaksimalkan tiap peluang yang tercipta di depan gawang Tira Persikabo.

Baca Juga
Baca Juga

"Terima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras, meskipun kami inginnya sih kita menang, tapi hasilnya ternyata imbang 1-1. Ini patut kami syukuri juga karena tetap dapat poin," buka Widodo.

"Saya lihat permainan tadi (kemarin-red) banyak peluang yang kami ciptakan dan akan kami tingkatkan lagi kerja samanya untuk pertandingan berikutnya. Terutama kerja sama di depan gawang lawan," ujarnya.


1. Sudah Maksimal

Persita Tangerang bermain imbang 1-1 kontra Tira Persikabo di pekan ke-24 Liga 1 2021, Jumat (11/02/22).

Sementara itu, gelandang Persita, Jack Brown menilai timnya sudah berusaha maksimal. Dia mengaku banyak belajar dari pertandingan kenarin, kendati baru main di injury time babak kedua.

"Pertandingannya bagus sekali dan pemain semua kerja keras. Kami ada banyak peluang dan saya juga nonton pertandingan dan banyak belajar untuk ke depannya," tuturnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya terima kasih untuk coach yang kasih saya kesempatan dan saya step by step karena saya habis cedera, jadi semoga dapat waktu bermain lagi dan kasih yang terbaik untuk Persita,” tuntas Jack Brown.

Hasil imbang kontra Tira Persikabo membuat Persita tertahan diurutan sembilan klasemen sementara Liga 1 2021. Tim Pendekar Cisadane punya 30 poin dari 24 laga. 

Persita TangerangWidodo C. PutroLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini