x

Liga 1: Dihantui Rekor Buruk, Persija Gemetar Sambut Duel vs Persebaya?

Minggu, 13 Februari 2022 22:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Segenap pemain dan ofisial Persija Jakarta berkegiatan arung jeram di Bali.

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta mengusung misi menyudahi rekor buruk ketika menghadapi Persebaya Surabaya, Senin (14/2/22). Dari lima kali pertemuan terakhir, mereka tidak pernah menang.

Rekor kurang baik inilah menjadi motivasi Persija ketika menghadapi Persebaya dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Diutarakan pelatih kiper Persija Jakarta, Ahmad Fauzi, sejatinya tim tampil baik ketika menghadapi Persebaya di putaran pertama. Untuk itu, ia percaya diri bisa memutus rekor buruk besok.

"Kekalahan terakhir kita ada miskomunikasi di antara pemain. Saat itu juga padahal kami sedang bagus bisa mengimbangi dan melawan Persebaya Surabaya dengan baik," kata Fauzi, Minggu (13/2/22).

Baca Juga
Baca Juga

"Mengenai rekor buruk, Insha Allah besok kami akan putus. Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk mengejar hasil maksimal," tegas pengganti sementara Sudirman yang belakangan terpapar virus corona ini.


1. Pantang Lengah

Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (5/2/22).

Meski begitu, Fauzi menegaskan kepada pemainnya untuk tidak lengah. Sebab, bagi dia Persebaya tetaplah tim yang bagus dan selalu kompak.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita tahu Persebaya Surabaya adalah tim yang bagus. Mereka kompak. Semua lini bagus. Mudah-mudahan besok kami bisa mengatasi dengan apa yang sudah kami ketahui," pungkasnya.

Persebaya SurabayaPersija JakartaLiga IndonesiaSudirmanLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini