x

Bali United Cukur Bhayangkara FC, Bintang Timnas Indonesia Mulai Pede Bicara Gelar Juara

Senin, 14 Februari 2022 12:44 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Subhan Wirawan
Stefano Lilipaly merayakan golnya bersama Privat Mbarga dalam laga Liga 1 2021/2021. Foto: Nofik Lukman Hakim/Football265.com

INDSOSPORT.COM - Winger Bali United, Irfan Jaya menilai kemenangan 3-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (12/2/22), memiliki arti penting. Serdadu Tridatu kini lebih berpeluang menjuarai Liga 1 2021/2022.

Irfan Jaya menjadi satu dari tiga pencetak gol Bali United ke gawang Bhayangkara FC. Dua gol lain dicetak Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly.

Gol ke gawang Bhayangkara FC sangat spesial. Bukan saja jadi gol perdana untuk Bali United, Irfan Jaya juga belum lama ini sembuh dari Covid-19.

Ini jadi gol ke tujuh bagi Irfan Jaya selama musim 2021/2022. Enam gol sebelumnya dicetak ketika masih berseragam PSS Sleman. Irfan Jaya pun mengungkapkan kegembiraan atas kemenangan pada pekan ke-24.

Baca Juga
Baca Juga

"Alhamdulillah kami bisa meraih kemenangan. Semua berkat kerja keras dari teman-teman semua," kata Irfan Jaya.

Bagi Irfan Jaya, kemenangan ini sangat penting bagi Bali United. Tambahan tiga poin membuat Bali United hanya berjarak satu poin dengan Bhayangkara FC dan Arema FC.


1. Jaga Asa Juara

Para pemain memberi selamat kepada Leonard Tupamahu usai mencetak gol. Foto: Nofik Lukman Hakim/Football265.com

Bali United kini menduduki peringkat tiga dengan mengoleksi 48 poin. Sementara dua pos teratas ditempati Arema FC dan Bhayangkara FC dengan 49 poin.

"Kemenangan ini sangat penting buat kita untuk menjaga asa menjadi juara. Sekarang kita hanya selisih satu poin saja dengan Bhayangkara," tutur Irfan Jaya.

Baca Juga
Baca Juga

Performa menawan Irfan Jaya membuat pelatih Stefano Cugurra Teco lebih punya opsi untuk pos sayap kanan dan kiri. Selain Irfan Jaya, masih ada Yabes Roni Malaifani, M Rahmat, Lilipaly dan Privat Mbarga.

Pada laga pekan ke-25 Liga 1 2021/2022, Bali United akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (16/2/22).

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaBhayangkara FCBali United FCLiga 1Irfan JayaBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini