x

Tetap waspada, Tira Persikabo Nilai PSM Makasaar Punya Kekuatan Merata

Senin, 14 Februari 2022 18:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Prediksi Tira Persikabo vs PSM Makassar

FOOTBALL265.COM - Pelatih Tira Persikabo, Liestiadi menaruh waspada saat berjumpa PSM Makassar. BagIya PSM Makassar merupakan tim dengan kekuatan merata.

Tira Persikabo memang dijadwalkan menghadapi PSM Makassar dalam pekan ke-25 BRI Liga 1 2021-2022. Tim Laskar Padjajaran menantang Ayam Kinantan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali

Menghadapi PSM Makassar, Liestiadi menilai memiliki kekuatan yang merata. Sehingga ia pun tidak mau lengah ketika menghadapi PSM Makassar.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun skuad Juku Eja diperkirakan tidak diperkuat oleh Hasim Kipuw dan Abdul Rachman. Tapi menurut Liestiadi itu tidak akan berpengaruh kepada kekuatan tim. Dia mengantisipasi kekuatan PSM di lini tengah.

"Saya rasa kualitas pemain PSM merata, jika ada pemain yang absen, maka ada pemain lain yang siap mengisi posisi itu," ucap Liestiadi.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi Liestiadi mengingatkan kepada anak asuhnya untuk menaruh perhatian khusus kepada tiga pemain PSM Makassar.  Yakni Wiljan Pluom, Ferdinand Sinaga dan Yakob Sayuri.

"Wiljan Pluim, Ferdinand Sinaga dan Yakob Sayuri akan kita waspadai pergerakannya," pungkas Liestiadi.


1. Tira Persikabo Dibayangi Tren Buruk

Prediksi Tira Persikabo vs PSM Makassar

Tira Persikabo sendiri sedang dalam trend negatif, di mana mereka belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

Laskar Padjajaran hanya meraih dua poin dalam lima laga terakhir dengan catatan dua kali imbang dan tiga kali kalah. Kemenangan terakhir Persikabo adalah saat menang 2-1 melawan Persik Kediri. Saat ini, Persikabo duduk di peringkat ke-14 dengan koleksi 24 poin dari 24 pertandingan yang sudah dilakoni. 

PSM MakassarLiestiadiLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboSepak BolaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini