x

Hasil Liga 1 Tira Persikabo vs PSM Makassar: Juku Eja Terbantai

Selasa, 15 Februari 2022 17:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-25 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Tira Persikabo vs PSM Makassar.

FOOTBALL265.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-25 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Tira Persikabo vs PSM Makassar.

Pertandingan Liga 1 antara Tira Persikabo vs PSM Makassar baru saja selesai tersaji di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali pada Selasa (15/02/22) sore WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam duel tersebut Tira Persikabo sukses meraih kemenangan telak dengan skor 3-0. Tiga gol ke gawang tim berjulukan Juku Eja dicetak oleh Aleksandar Rakic dan brace dari Ciro Alves.

Hasil ini membuat Laskar Padjajaran mampu menjauh dari zona degradasi. Mereka kini masih berada di posisi ke-14 klasemen dengan mengoleksi 27 poin dari 25 laga.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan trio Dimas Drajad, Ciro Alves dan Aleksandar Rakic, Tira Persikabo langsung tampil menyerang sejak menit awal.

Namun barisan belakang PSM Makassar yang dijaga oleh Adam Mitter dan Ganjar Mukti Muhardiyana membuat pasukan Liestiadi frustrasi.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa kali kiper PSM yakni Hilman Syah juga mampu melakukan penyelamatan gemilang. Persikabo akhirnya baru bisa pecah telur ketika laga memasuki menit ke-26.

Pemain asing asal Brasil bernama Ciro Alves mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah melewati tiga pemain PSM. 


1. Jalannya Babak Kedua

Hasil pertandingan Liga 1 antara Tira Persikabo vs PSM Makassar.

Seusai jeda istirahat babak pertama, Tira Persikabo kembali melakukan tekanan. Babak kedua baru berjalan satu menit, Ciro Alves kembali memcetak gol.

Ia mampu mengkonversi umpan dari Aleksandar Rakic dan membuat Tira Persikabo unggul sementara 2-0. Pelatih Joop Gall tidak tinggal diam melihat timnya tertinggal.

Ia kemudian melakukan sejumlah rotasi dengan memasukan Yakob Sayuri, Golgol Mebrahtu, Yance Sayuri dan Saldi Amiruddin. Namun sayang, pergantian itu tetap tidak membuahkan hasil.

Tira Persikabo justru mempu memperbesar keunggulan menjadi 3-0, kali ini gol dicetak oleh Aleksandar Rakic setelah memanfaatkan assist dari Ciro Alves.

PSM MakassarHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 1Tira-Persikabo

Berita Terkini