x

Inter Milan Belum Selevel, Mantan Bintang Prediksi Liverpool Berjaya

Rabu, 16 Februari 2022 18:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Dua bintang Liverpool, Michael Owen dan Steven Gerrard, mengangkat trofi Piala Liga Inggris usai mengalahkan Manchester United di final, 2 Maret 2003

FOOTBALL265.COM- Eks penyerang Liverpool, Michael Owen, memberikan peringatan kepada Jurgan Klopp menjelang laga kontra Inter Milan di 16 besar Liga Champions.

Liverpool bakal menghadapi Inter Milan dalam babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 pada Kamis (17/2/22) dini hari WIB.

The Reds memang diunggulkan dalam laga yang akan dihelat di Stadion Giuseppe Meazza ini mengingat mereka sempat juara pada 2019.

Kendati demikian, pada 2020, Liverpool justru gagal mengulangi langkah dan hanya sampai ke babak 16 besar usai dikandaskan Atletico Madrid. Sementara, pada 2021, tim asal Merseyside ini dikalahkan Real Madrid di perempat final.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, laga menghadapi Inter Milan ini akan dijadikan ajang untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya lantaran Michael Owen selaku mantan pemain menyebut bahwa Liverpool harus yakin menjelang pertandingan.

Pemain yang juga sempat membela Manchester United ini menyebut dirinya mendukung penuh pasukan Jurgen Klopp untuk lolos ke perempat final.

“Datang ke Giuseppe Meazza tak pernah mudah, tapi Liverpool pernah menang di sini sebelumnya dan memori ini akan membantu mereka,” ujar Owen seperti dilansir Mirror.

Baca Juga
Baca Juga

“Inter Milan memiliki alasan untuk tampil bagus di kompetisi domestik, tetapi mereka kalah dua kali dari Real Madrid di penyisihan grup,” cetusnya.

“Saya pikir mereka tak akan tinggal diam untuk menyamai level Liverpool dan akan kesulitan ketika bertanding. Saya kira Liverpool akan menang 2-0,” imbuh Michael Owen.


1. Kenangan Bagus

Eks Liverpool, Michael Owen, ajak masyarakat Indonesia ikut Kop Run 2021.

Liverpool memang memiliki kenangan manis saat bertanding di Giuseppe Meazza pada 2021-2022, mengingat mereka sempat menyingkirkan salah satu penghuni, AC Milan dari Liga Champions.

Inter Milan sendiri kesulitan saat bermain di fase grup dan dua kali kalah menghadapi Real Madrid. Poin penuh didapatkan saat melawan Shakhtar Donetsk dan Sheriff Tiraspol.

LiverpoolLiga ChampionsInter MilanMichael OwenJurgen Klopp

Berita Terkini