x

Belum Perpanjang Kontrak, Thierry Henry Milik AC Milan Dipepet Arsenal

Kamis, 17 Februari 2022 01:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Tim Meriam London, Arsenal kepergok ingin membajak Rafael Leao. Sosok yang dijuluki Thierry Henry milik AC Milan itu jadi target prioritas belanja The Gunners dalam jendela transfer musim panas nanti.

FOOTBALL265.COM - Tim Meriam London, Arsenal kepergok ingin membajak Rafael Leao. Sosok yang dijuluki Thierry Henry milik AC Milan itu jadi target prioritas belanja The Gunners dalam jendela transfer musim panas nanti.

Bukan tanpa sebab mengapa Arsenal mengincar Leao. Pasalnya, The Gunners tengah getol-getolnya membuka lowongan striker anyar.

Keputusan tersebut tak lepas dari hengkangnya Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona. Hingga saat ini, kepergian bomber Gabon tersebut belum ditemukan penggantinya.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah nama dibidik, mulai dari Dusan Vlahovic hinga Alexander Isak. Namun hingga ditutupnya jendela transfer Januari lalu, tak satupun penyerang anyar yang merapat ke Emirates Stadium.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi tersebut diperparah dengan buramnya nasib Alexandre Lacazette. Hingga saat ini, eks Olympique Lyon tersebut belum juga meneken kontrak anyar, padahal masa bakti Lacazette kadaluarsa akhir musim ini.

Tak ayal jika Arsenal wajib hukumnya mendaratkan bomber anyar ke London Utara. Kabar terbaru dari La Repubblica mengklaim jika Arsenal kepincut wonderkid AC Milan, Rafael Leao.


1. Dipepet Arsenal

Selebrasi Rafael Leao

Menurut media yang berbasis di Italia tersebut, Rafael Leao masuk dalam target prioritas belanja Arsenal musim panas nanti. Berbekal koneksi dengan Jorge Mendes (agen Leao), The Gunners optimis dapat menggaet pemain berusia 22 tahun tersebut.

Kendati demikian, keinginan Arsenal diprediksi tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Bagaimana tidak, saat ini AC Milan tak akan rela kehilangan Leao dalam waktu dekat.

Itulah sebabnya, jika saat ini Paolo Maldini tengah berupaya keras untuk mengikat Leao hingga 2026 mendatang. Sang pemain sendiri kabarnya juga siap untuk mengabdi lebih lama di San Siro.

Terlepas dari gosip kepindahannya ke Arsenal, saat ini Leao memang menjadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tercatat, Borussia Dortmund dan Everton juga kepergok ingin mengangkut Leao.

Wajar saja, Leao memang tengah menunjukkan penampilan impresif di bawah asuhan Stefano Pioli. Diboyong dari Lille 2019 lalu, Leao tak lantas langsung nyetel dengan AC Milan. Akan tetapi, penampilannya cenderung meningkat dari musim ke musim.

Puncaknya, musim ini Leao sukses menelurkan 10 gol di semua kompetisi bagi Tim Merah Hitam. Tak pelak, jika saat ini The Gunners ngebet meminangnya.

Bursa TransferArsenalAC MilanAC Milan NewsRafael LeaoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini