x

Gabung Tokyo Verdy, Pratama Arhan Akan Dilepas Langsung Ketum PSSI

Kamis, 17 Februari 2022 14:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dikabarkan akan turut melepas Pratama Arhan (kanan) bertolak ke Jepang.

FOOTBALL265.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dikabarkan akan turut melepas kepergian Pratama Arhan yang akan bertolak ke Jepang pada 25 Februari mendatang.

Pratama Arhan memang telah resmi bergabung dengan klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy. Dia meneken kontrak berdurasi dua musim.

Kabar bergabungnya Pratama Arhan ke klub Jepang pun disambut bangga. Tak terkecuali bagi Ketua Umum PSSI. Mochamad Iriawan. Bahkan sebelum bertolak ke Tokyo, Arhan dikabarkan dilepas langsung oleh Mochamad Iriawan.

Baca Juga
Baca Juga

"Rencananya sebelum bertolak ke Tokyo, pemain kelahiran 21 Desember 2001 itu akan pamit dulu ke orang tuanya, sebelum dilepas oleh Iriawan dan pemilik PSIS AS Sukawijaya (Yoyok Sukawi) pada Jumat (25/2/22)," tulis keterangan PSSI. 


1. Semoga Sukses di Jepang

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dikabarkan akan turut melepas Pratama Arhan (kanan) bertolak ke Jepang.

Sementara itu Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mendoakan Pratama Arhan. Di mana diharapkan mantan pemain pemain PSIS Semarang ini bisa sukses di tanah orang.

"Saya doakan kamu sukses di Liga Jepang. Karena kamu juga membawa nama bangsa. Saya yakin kamu bisa sukses di Jepang,” pungkas lelaki yang akrab disapa Iwan Bule itu saat melakukan video call dengan Arhan.  

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, PSIS Semarang mengonfirmasi bahwa mereka telah melepas pemain asal Blora itu secara cuma-cuma demi memuluskan mimpi Pratama Arhan untuk berkiprah di luar negeri.

PSSILiga IndonesiaLiga JepangMochamad IriawanPratama ArhanTokyo Verdy

Berita Terkini