x

Borussia Dortmund Mingggir Dulu, AC Milan Ingin Bajak Bintang Ajax Amsterdam

Jumat, 18 Februari 2022 01:13 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Borussia Dortmund rupanya bukan satu-satunya pelamar yang menginginkan tanda tangan bintang Ajax Amsterdam, Noussair Mazraoui. Pakar transfer Fabrizio Romano membocorkan jika AC Milan juga ikut dalam persaingan.

FOOTBALL265.COM - Borussia Dortmund rupanya bukan satu-satunya pelamar yang menginginkan tanda tangan bintang Ajax Amsterdam, Noussair Mazraoui. Pakar transfer Fabrizio Romano membocorkan jika AC Milan juga ikut dalam persaingan.

Wajar saja jika Borussia Dortmund dan AC Milan saling sikut untuk Noussair Mazraoui. Pasalnya, sejak dipromosikan ke skuat utama Ajax Amsterdam, ia langsung memaku posisinya di lini belakang.

Dari musim ke musim, pemain berusia 24 tahun tersebut nyaris tak pernah disingkirkan di starting XI. Termasuk musim ini dimana ia sudah mentas sebanyak 25 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, meski selalu jadi andalan Erik ten Hag namun kontradiksi terjadi pada masa depannya. Hingga saat ini, Noussair Mazraoui belum juga meneken kontrak anyar.

Padahal masa baktinya bakal kadaluarsa akhir musim ini. Gosipnya, Noussair Mazraoui bakal pergi gratisan musim panas nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Faktor ingin mencoba peruntungan baru disebut-sebut membuatnya menolak perpanjangan di Johan Cruyff Arena. Gayung pun bersambut, Borussia Dortmund yang terancam ditinggal Manuel Akanji tertarik meminangnya.

Sayangnya, keinginan Die Borussian untuk mengangkut Noussair Mazraoui terancam berakhir antiklimaks setelah AC Milan masuk dalam persaingan.


1. AC Milan Masuk dalam Perlombaan

Ivan Gazidis dan legenda AC Milan, Paolo Maldini

Menurut Fabrizio Romano, keputusan final saat ini berada di tangan Noussair Mazraoui. Terlepas dari itu, Romano mengkonfirmasi jika Noussair Mazraoui bakal hengkang musim panas nanti.

“AC Milan bersaing dengan Borussia Dortmund dan Barcelona untuk mengontrak Noussair Mazraoui sebagai agen bebas. Tidak kesepakatan, balapan masih terbuka - Mazraoui akan mengambil waktu untuk memutuskan," tulis Romano di akun twitternya.

“Mazraoui mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Ajax secara free transfer beberapa bulan lalu,” jelasnya.

Bukan tanpa sebab mengapa AC Milan memutuskan untuk ikut berburu Noussair Mazraoui. Bagaimana tidak, saat ini bek sentral merupakan kebutuhan primer bagi I Rossoneri.

Cedera berkepanjangan yang dialami Simon Kjaer membuat I Rossoneri mencari bek tengah anyar anyar. Dalam jendela transfer musim dingin lalu Tim Merah Hitam sudah dikaitkan dengan nama-nama seperti Eric Bailly hingga Sven Botman. Sayngnya hingga saga ditutup, tak ada pemain anyar yang merapat ke San Siro. Tak ayal musim panas nanti I Rossoneri turut berburu Noussair Mazraoui.

Bursa TransferAC MilanAjax AmsterdamAC Milan NewsNoussair MazrouiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini