x

Kalahkan MU, Sinergitas Pemain Muda-Senior Arema FC Makin Mantap

Sabtu, 19 Februari 2022 12:10 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Selebrasi pemain Arema, Carlos Fortes dan Tito Hamzah, usai mencetak gol ke gawang Madura United. Foto: MO Arema FC.

FOOTBALL265.COM - Arema FC sukses melanjutkan tren positifnya setelah mengalahkan Madura United 1-0 pada lanjutan pekan ke-26 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Jumat (18/02/22).

Salah satu keberhasilan Tim Singo Edan kali ini adalah semakin mantapnya sinergitas antara pemain muda dengan para senior.

Asumsi itu tergambar dari gol tunggal yang dicetak Carlos Fortes pada menit 16. Striker asal Portugal itu membobol gawang MU dengan memaksimalkan cut back winger 20 tahun, Tito Hamzah.

"Kemenangan ini sesuai dengan target kami. Saya perlu apresiasi kinerja pemain yang bagus malam ini," tukas Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat konferensi pers.

Baca Juga
Baca Juga

Satu gol kemenangan juga menggambarkan bahwa laga melawan Tim Laskar Sape Kerrab tak mudah bagi Arema FC. Madura United bahkan memberi perlawanan ketat dengan sejumlah peluang sepanjang 90 menit.

"Seperti saya prediksi, Madura United tim yang kuat. Tidak mudah mengalahkan mereka," Eduardo menambahkan.

 

1. Kembalinya Eduardo Almeida

Eduardo Almeida sudah kembali menangani langsung Arema FC usai sempat bergejala Covid. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.

Tak hanya soal skor akhir, kebahagiaan Eduardo Almeida juga tak lepas dari aksi comeback-nya di bench Arema FC. Dia sudah dua kali absen memberi instruksi langsung karena bergejala Covid dan harus karantina.

"Ya, saya sudah merasa sehat. Segala berjalan lancar," ucap Eduardo saat bertemu Football265.com di area mixed zone.

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu lantas menandai aksi comeback dengan hasil gemilang. Arema FC memantapkan posisi sebagai pemuncak klasemen Liga 1 dengan 55 poin saat ini.

Madura United FCLiga IndonesiaArema FCLiga 1Eduardo AlmeidaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini