x

Liga Italia: Paulo Dybala Jadi Tumbal Juventus di Laga Derby Turin

Sabtu, 19 Februari 2022 10:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Paulo Dybala menjadi tumbal Juventus yang bermain imbang 1-1 melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (19/02/22) dinihari WIB.

FOOTBALL265.COM – Paulo Dybala menjadi tumbal Juventus yang bermain imbang 1-1 melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (19/02/22) dinihari WIB.

Dilansir dari Football Italia, Paulo Dybala diketahui mengalami cedera selama pertandingan derby Turin atau dikenal juga dengan Derby della Molle di Allianz Stadium dinihari tadi.

Baca Juga
Baca Juga

Alhasil, dirinya meminta diganti pada awal babak kedua usai melakukan tembakan tepat sasaran ke arah gawang dengan kaki kirinya.

Penggantinya, yakni Weston McKennie langsung tampil di lapangan tanpa melakukan pemanasan sedangkan Dybala terlihat menaruh es di paha kirinya begitu dia duduk di bangku cadangan.

Dybala tampak tertatih-tatih saat meninggalkan lapangan. Si Nyonya Tua khawatir jika cedera pemain asal Argentina itu kambuh lagi setelah tampil melawan Turin.

Kondisinya ini jelas membuat Juventus khawatir mengingat Dybala merupakan pemain penting skuat Max Allegri.

La Joya diketahui sudah melewatkan sembilan pertandingan karena cedera otot. Meski demikian, dirinya mampu mencetak gol-gol penting di sejumlah laga Juventus yang dia mainkan.

Sejauh musim ini, Dybala sudah mengemas tujuh gol dan lima assist dalam 20 penampilannya di kompetisi Liga Italia musim ini.

Terlebih, Juventus bakal menjalani laga penting dalam beberapa ke depan. Salah satunya menghadapi Villarreal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan depan.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga tersebut, Juventus kemungkinan akan melawat ke Spanyol tanpa tiga dari empat bek tengah andalan mereka.

Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini mengalami cedera betis, sementara Daniele Rugani terpaksa menepi setelah mengalami masalah fisik saat pemanasan derby della Mole melawan Turin.


1. Dybala Catat 1 Tembakan Tepat Sasaran

Paulo Dybala saat duduk di bangku cadangan.

Dybala sendiri menampilkan permainan apik sebelum memutuskan keluar lapangan. Meski demikian, cedera yang dialaminya nampaknya membuat Dybala beberapa kehilangan bola di wilayahnya sendiri.

Juventus lebih dulu unggul di menit ke-13 lewat sundulan Mathijs de Ligt  Namun tim tamu berhasil menyamakan skor menjadi 1-1berkat tendangan voli Andrea Belotti.

Di sisa waktu babak kedua, kedua tim berusaha untuk mencuri gol kemenangan namun baik Juventus dan Torino gagal melakukannya sehingga skor 1-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil ini membuat Juventus tertahan di posisi keempat dengan raihan 47 poin, sementara Torino berada di urutan ke-10 dengan 33 poin pada klasemen sementara Liga Italia.

Serie A ItaliaJuventusTorinoPaulo DybalaDerby della MoleLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini