x

Derby Jatim Liga 1 vs Arema FC, Persebaya Harus Kehilangan Marselino Ferdinan

Minggu, 20 Februari 2022 18:11 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Persebaya Surabaya harus kehilangan wonderkidnya, Marselino Ferdinan pada pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 melawan Arema FC, Rabu (23/02/22).

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya harus kehilangan wonderkidnya, Marselino Ferdinan, pada pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 melawan Arema FC, Rabu (23/02/22) mendatang.

Marselino tidak bisa dimainkan pada laga bertajuk Derbi Jatim tersebut karena hukuman akumulasi kartu kuning. Selain Marsel, bek Arif Satria juga absen karena alasan yang sama.

Mengetahui dua pemain andalannya bakal absen, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya. Baginya, masih ada pemain lain yang siap menggantikan mereka.

Baca Juga
Baca Juga

"Memang Marsel pemain muda dan penting untuk tim. Tapi saya salah satu pelatih yang tidak tergantung pada satu, dua pemain," kata Aji Santoso.

Aji Santoso juga menegaskan bahwa ia tidak boleh tergantung dengan satu, dua orang pemain saja. Hal itu akan sangat berbahaya bagi tim.

"Memang absennya Marsel di tim kurang lengkap. Tapi kami tidak boleh tergantung pada Marsel," beber pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.


1. Ricky Kambuaya ke Papua

Ricky Kambuaya meminta izin untuk pulang ke Papua kepada pelatih Persebaya Aji Santoso.

Sementara itu, Aji Santoso juga menjelaskan alasan tidak hadirnya Ricky Kambuaya pada laga melawan Persiraja. Gelandang Timnas Indonesia itu dikabarkan pulang ke Papua karena ada urusan mendesak. 

Baca Juga
Baca Juga

"Ricky izin pulang ke Papua karena ada urusan penting. Dia sudah minta izin ke saya dan saya izinkan. Saya takut kalau tidak boleh pulang akan mempengaruhi mentalnya," ungkap Aji Santoso.

Dengan kemenangan atas Persela, Persebaya Surabaya saat ini masih tertahan di peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan 48 poin, berselisih dua angka dari Persib Bandung yang berada di atasnya. 

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Marselino FerdinanLiga 1 2021Ricky Kambuaya

Berita Terkini