x

Rekap Rumor Transfer: Real Madrid Terus Pepet Haaland hingga Romagnoli Bertahan di AC Milan

Minggu, 20 Februari 2022 05:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Berikut rangkuman rumor transfer pemain yang hangat menjadi perbincangan dalam sehari terakhir. Mulai dari Real Madrid terus pepet Erling Haaland hingga Alessio Romagnoli bertahan di AC Milan.

FOOTBALL265.COM - Berikut rangkuman rumor bursa transfer pemain yang hangat menjadi perbincangan dalam sehari terakhir. Mulai dari Real Madrid terus pepet Erling Haaland hingga Alessio Romagnoli bertahan di AC Milan.

Sejumlah tim-tim mapan Eropa sudah pasang kuda-kuda untuk menyambut hajatan bernama ‘Jendela Transfer’ musim panas nanti.

Bukan tanpa sebab, keputusan klub-klub benua Biru untuk mulai memanasi mesin demi mengamankan sosok buruannya di bursa transfer.

Baca Juga
Baca Juga

Real Madrid misalnya, klub berjuluk Los Cules tersebut sudah mulai pasang kuda-kuda untuk mengangkut bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Dilansir dari Daily Mail, Los Blancos dikabarkan akan menyodorkan tawaran final untuk mendatangkan penyerang Borussia Dortmund tersebut pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Selain itu, perwakilan Haaland dikabarkan sudah melakukan pembicaraan secara intens dengan Real Madrid usai muncul tawaran terbaru.

Kabarnya, pembicaraan intens ini dilakukan di Monaco, dengan Haaland diwakili secara langsung oleh agennya, Mino Raiola.

Baca Juga
Baca Juga

Gerak cepat ini dilakukan oleh Real Madrid, karena rival abadinya di Liga Spanyol, Barcelona, juga akan membuat tawaran.

Selain Los Blancos yang terus memepet Haaland, berikut rangkuman rumor transfer pemain yang hangat menjadi perbincangan dalam sehari terakhir.


1. Rekap Rumor Transfer

Alessio Romagnoli (Milan) dan Fernando Llorente (Udinese).

AC Milan

Sempat diisukan akan kehilangan Alessio Romagnoli di akhir musim, kini AC Milan dapat kabar membahagiakan seputar masa depan kaptennya itu.

Seorang jurnalis ternama Italia, Riccardo Cucchi menyatakan optimismenya terhadapa Romagnoli yang akan tetap berseragam Merah-Hitam.

Lazio

Luiz Felipe berada di ambang pintu keluar Stadion Olimpico markas Lazio. Bek Brasil berusia 24 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Spanyol untuk bergabung dengan Real Betis.

Laporan dari La Lazio Siamo Noi membocorkan jika bek berpaspor Brasil tersebut hampir menyepakati perjanjian pra-kontrak dengan Real Betis.

Fiorentina

Klub berjuluk La Viola tersebut secara mengejutkan siap mengamankan tanda tangan Diolo Dalot dalam jendela transfer musim panas nanti.

Menurut laporan dari media terkemuka Italia La Nazione, Fiorentina tak main-main untuk meminang Dalot. Diyakini, La Viola bakal melayangkan tawaran di angka 12 juta euro pada The Red Devils.

Bursa TransferReal MadridAC MilanLazioFiorentinaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini